Sign in

Sign up

129 Atlit ASN Disdik Jabar Siap Bertanding di PORPEMPROV Jabar ke XVII I

By on April 23, 2019 0 50 Views

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Hj. Dewi sartika, melepas kontingen Atlit Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, untuk mengikuti acara Rutin setiap tahun di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu PORPEMPROV Jabar. Tahun ini Disdik Jabar mengikut sertakan sebanyak 129 Atlit untuk melawan seluruh atlit dari seluruh OPD  di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, didamping oleh Panitia dari Disdik Jabar sebanyak 26 orang. Kegiatan bersumber dana APBD Provinsi Jabar. Pelepasan dilaksanakan di Aula Kihajar  Dewantara Jl. DR. Radjiman Bandung.

Dalam acara pelepasan Atlit Disdik Jabar yang terdiri dari para ASN Dinas Pendidikan Provinsi Jabar  berkolaborasi dengan ASN asal Sekolah SMA/SMK/LB di Jabar,  sebelum menuju hotel yang disediakan untuk peserta terlebih dahulu diberi arahan dan pembinaan oleh ketua Penanggung Jawab Atlit Disdik Jabar yaitu Drs. H. Mulyanah dan Kepala Bidang Guru Tenaga Kependidikan  Drs .H . Asep Suhanggan , terkait Aturan  menjelang pembukaan hari besok di Lapang olahraga  Arcamanik Bandung, akan dibuka sesuai jadwal oleh Gubernur Jawa Barat, H.M. Ridwan Kamil.

Disampaikan juga Oleh ketua Kontingen Atlit di Disdik Jabar  yaitu Angga Brata, sebanyak 129 Atlit ASN Disdik Jabar, akan mengikuti  10 Cabang olahraga dari jumlah Cabor wajib semuanya 12 Cabor. Dan 3 Exibition yaitu Panahan, Sampitan, Engram. Yang diikuti hanya Bulu Tangkis (Putra/Putri ), Bola Basket, Voly (Putra/Putri), Gerak Jalan (Putra/Putri), Futsal, Tenis Meja, Catur, Tenis Lapang, Hadang serta Terumpah (Putra/Putri). Selama pertandingan  Atlit diinapkan di Wisma milik SMKN 9 Bandung, dan Hotel binaan SMKN 9 Bandung di kawasan Mohamad Toha Bandung, tegas ketua Kontingen PORPEMPROV  Disdik Jabar pada Media. (Farida)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *