Sign in

Sign up

Catatan Kecil Asep Budi Hadiana, Mengikuti Perjalanan PGRI Kota Bandung

By on April 23, 2019 0 18 Views

Bandung, bewarajabar.com — DIAWALI dengan terjadinya musibah bencana alam letusan gunung anak krakatau beberapa bulan yang lalu. Hingga menimbulkan gelombang Tsunami untuk wilayah yang terdampak bencana alam di sekitar Lampung dan Propinsi Banten.

Dengan terjadinya musibah tersebut Pengurus PGRI Kota Bandung beserta dari seluruh Cabang yang ada di Kota Bandung. Bergerak secara serempak mengumpulkan dana sebagai bentuk empati kepada saudara kita yang terdampak oleh Tsunami tersebut.

Dengan penggalangan dana untuk disalurkan ke daerah Pandeglang. Berangkatnya rombongan PGRI Kota Bandung dan Pengurus Cabang.

Beberapa waktu yang lalu berangkat menuju Labuan untuk menyerahkan sumbangan ke Pengurus PGRI Kecamatan Labuan. Maksud dan tujuan antara lain silaturahim serta untuk membantu meringankan bebanyang terkena musibah itu.

“Alhamdulilah selaku Ketua Cabang dapat mengikuti kegiatan tersebut, bersama PGRI Kota Bandung. Di labuan bertemu dengan sahabat lama teman lama waktu sekolah Guru di Bandung SPG Negeri 1 Bandung yang ditugaskan di Pandeglang sejak tahun 1983. Itulah hikmah mengikuti perjalanan bersama PGRI Kota Bandung,” papar Asep Budi Hadiana.

Setelah selesai sambil kembali pulang melewati jalur pantai laut selatan. Mengunjungi ke objek Wisata Pantai Sawarna dan sekitarnya yang indah sebagai salasatu objek wisata kekayaan alam dengan keindahanya.

Hidup Guru, Hidup pgri, Solidaritas Yes….!

(Asep Budi Hadiyana, SH. Kepala SDN 120 Kotabaru Kota Bandung)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *