September 18, 2019

Sign in

Sign up

NRP Organizer Siap Mengharumkan Nama Jawa Barat

By on April 23, 2019 0 108 Views

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — NAMA NRP Organizer merupakan brand dari CV Nadya Rahayu Pawitra yang mengembangkan usaha dalam bidang Entertainment. Dengan membuat beberapa divisi yaitu Perfileman dan Program Televisi, melalui IM Production yang berkiprah di luar Jawa Barat.

Kiprahnya di Kota Bandung, NRP Organizer terbilang bagus dan telah berhasil melahirkan banyak karya. Bahkan berbagai agenda yang akan dijalankan oleh NRP Organizer ini yaitu “Cooking Contest”, “Karnaval Budaya Tradisional Jawa Barat”, Pameran Produk Khas Jawa Barat, Pemecahan Rekor MURI/ORI membuat Nasi Goreng Terpanjang. Dengan konsep pengolahan 100 Varian Nasi Goreng. Pengolahan makanan khas daerah dalam meningkatkan nilai ekonomis makanan–makanan tradisional khas daerah-daerah yang ada di Jawa Barat.

“Selama ini kami lebih banyak bermain di luar Jawa Barat seperti di Jakarta, Sumatera dan kota kota lainnya. Dan sebagai orang Sunda, tentu saja kami juga ingin  berkarya di Kota Bandung khususnya yang terkenal dengan kretifitasnya dan di Jawa-Barat pada umumnya. Terutama untuk dunia entertaiment program–program TV Lokal yang ingin kita tonjolkan,” papar Apong Van Banten, Komisaris NRP dalam acara silaturahmi dengan beberapa media yang bertempat di Hotel Grand Pasundan Bandung, Minggu (24/3/19).

Suasana sangat hangat, apalagi dalam acara tersebut. Ditampilkan juga salaseorang artis Kota Bandung, bernama Uchi Qolby dengan lagu bernuansa religi. Tidak kalah suasana tambah hangat tatkala, celotehan-celotehan pembawa acara yaitu Anya dari Radio Rama Bandung dan Apip dari NRP Organizer, telah mampu membuat suasana menjadi lebih meriah.

NRP Organizer sendiri, memiliki divisi-divisi yang disiapkan untuk kebutuhan kliennya. Mulai dari edukasi, wedding serta ragam kegiatan lainnya.

“Asal jangan yang berbau politik saja, pasti kita jalankan,” ujar Ali Koboy.

Selain itu kehadiran NRP Organizer ini, dapat juga dijadikan mitra bagi Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Bahkan di Kota atau Provinsi lainnya. Untuk event yang ada kaitannya dengan Seni, Budaya dan Pariwisata.

“Even yang sudah dilakukan diantaranya Rahayu Ngahiji yaitu bersepeda. Bahkan tiga minggu lalu, kita baru selesai menggelar Festival Musik Se-Jabar. Uniknya, spare waktu hanya dua minggu. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” tambah Apong didampingi Hendi Neces dan Ali Koboy, Direktur dan Wakil Direktur NRP.

Sementara itu, Irwan selaku Produser IM Production, Divisi Perfileman dan Program Televisi dari NRP Organizer ini. Mengungkapkan, menjelang bulan Ramadhan yang tinggal hitungan bulan. Pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda yaitu Program “Ngabuburit”.

“Kita bekerjasama dengan beberapa Mall di Bandung, akan mengadakan program “Ngabuburit” bareng kang Bahar, salah satu pentolan “Preman Pensiun”. Untuk Program TV lokal. Jadi sebulan penuh kita akan “Roadshow”,” jelas Irwan.

Berbagai program yang sudah teragendakan lainnya yaitu yang  “Cooking Contest” yang akan melibatkan partisipasi masyarakat, “Karnaval Budaya Tradisional” dan “Pameran Produk Khas Jawa Barat”, “Pemecahan Rekor MURI/ORI” Nasi Goreng Terpanjang. Dengan pengolahan 100 Varian Nasi Goreng khas Daerah di Jawa Barat. (*)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *