Sign in

Sign up

April 27, 2019

DISDIK JABAR JUARA UMUM PORPEMPROV 2019

By admin@bewara 0 62 Views

Bandung, bewarajabar.com – Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Tahun 2019, yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat, HM, Ridwan Kamil. Bertempat di Sport Jabar Arcamanik berlangsung selama tiga hari hingga selesai kegiatan (26/4/2019). Diikuti peserta dari seluruh ASN di Lembaga Pemerintah Provinsi Jawa Barat, hasil pertandingan keluar sebagai Juara Umum PORPEMPROV JABAR 2019, adalah Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Penyerahan Piala juara umum diserahkan oleh Dudi Sudrajat (Asda 1), yang mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kepada Angga Brata Suryana sebai ketua Kontingen Atlit Porpemprov disdik jabar, bertempat di Area lapang Saparua Bandung.

Menyikapi kemenangan Kontingen Atlit Disdik jabar, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. H. Dewi Sartika, menyampaikan kegembiraan pada Media yang ditengah para Atlit. Alhamdulillah kesempatan puji Syukur pada Allah SWT, yang sudah memberi peluang kemenangan pada Atlit Disdik Jabar di Porpemprov 2019, saya terima kasih banyak pada para Atlit ASN Disdik Jabar, serta ASN Atlit dari Guru SMA / SMK dan SLB di jabar. Mereka sudah menyetujui dan menyumbangkan kemenangan pada lembaga dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat, dan semoga berhasil Atlit ASN Disdik jabar bisa bertahan di Tahun 2020 nanti, kata Ibu Ike nama sapa yang dikenal di ka Disdik Jabar. 

Berdasarkan Sumber dari ketua Kontingen Porpemprov 2019 yang ditemui media selepas penyerahan piala, kemenangan Atlit ASN Disdik jabar dari 13 Cabor hanya 10 Cabor yang digabungkan sesuai dengan ASN Disdik Jabar, dan 6 Cabor yang mendapat Medali Emas, Tenis Lapang, Tenis Meja Putra / Putri, Voly Putri, Basket dan Catur. Dengan Perolehan kemenangan sebanyak 10 Medali Emas, enam Perak dan empat Perunggu, ungkap koordinator Kontingen Porpemprov jabar 2019.   (Farida)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *