Sign in

Sign up

Bubos On The Street 2019 Sebagai Ajang Kerukunan Jabar

By on Mei 25, 2019 0 173 Views

Bandung, bewarajabar.com — Gubernur Jawa Barat, HM. Ridwan Kamil atas nama Pemerintah Provinsi Jabar, menyelenggarakan acara  Bubos On The Street (Buka Bersama) dengan para OPD, BUMD, Forkopindo, para kaum Dhuafa, Komunitas serta para Relawan, di damping ibu Athalia Kamil, bahkan terlihat hadir ditengah acara mantan Pj. Gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol. DR. Mochamad Iriawan, serta para Petinggi Kepolisian Polda Jabar, Kejaksaan tinggi Jawa Barat, serta TNI. Acara berlangsung di area halaman Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung. (25/5/2019)

Semarak Bubos Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bekerja sama dengan Gojek, dimeriahkan dengan kehadiran Afgansyah dan para model busana muslim asal luar negeri (Australia, Amerika, dan model dari Timur Tengah), berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat yang hadir di bubos yang berjumlah 12 ribu orang. Bahkan ditengah masyarakat yang hadir, Gubernur Jabar menyapa para Bupati dan Walikota  yang sama tengah melakukan Bubos di daerahnya di dalam waktu yang bersamaan dengan bubos di Pemprov Jabar, yang disapa melalui Live Video Conference.

Ada empat penghargaan yang di terima Pemda Jabar untuk acara bubos ini, berupa penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jabar, diantaranya prestasi kreator pemecahan Rakor Tadarus dan Buka Bersama Kabupaten/Kota melalui Video Conference diberikan pada Ridwan Kamil. Prestasi Pemprakarsa dan Penggagas Pemecahan Rekor Tadarus dan Buka Puasa bersama Kabupaten/Kota melalui Video Conference diserahkan kepada Athalia Kamil. Ketiga prestasi penyelenggara utama pemecahan Rekor Tadarus  dan Buka Bersama Kabupaten/Kota se-Jabar melalui Video Conference terbanyak di Indonesia kepada Pemda Provinsi Jabar.

Serta keempat  mendapat penghargaan prestasi penyelenggara Pendukung Pemecahan Rekor Tadarus dan Buka Puasa Bersama Kabupaten/Kota se-Jabar melalui Video Conference  terbanyak di Indonesia, kepada Jabar bergerak juga PKK Provinsi Jabar. Adapun yang di serahkan Gubernur Jabar di acara Bukbos kepada para  pemenang lomba keagamaan tingkat anak di Jabar. (Farida)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *