Sign in

Sign up

Gubernur Jabar Persatukan Seluruh OPD dan Berbagai Unsur Masyarakat .

By on Juni 11, 2019 0 103 Views

Bandung, Bewara Jabar.Com  – Gubernur Jawa Barat, H.M. Ridwan Kamil bersama Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, serta Forkopinda  Jabar, menyatukan seluruh OPD di jawa barat, beserta  Bupati dan Para Walikota  sejabar, dalam acara Halal Bil Halal, Hari Raya Idul Fitri 1440. H. Sebagai Kebersamaan Pemerintah Jabar  tanpa membedakan nilai  Perbedaan dalam berbagai unsur  selaku masyarakat Jawa Barat.  Momen acara Silaturahmi  halal bil halal  ini juga dihadiri  Mantan Gubenur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan beserta Hj. Netty Prasetyani, mantan  pejabat gubernur jabar periode 2018 yaitu Mochamad Iriawan  dan  Kapolda Jawa Barat Irjen .Pol. Rudy Suhfiadi, dan Kajati Jabar   Radja,  menghangatkan situasi dalam  acara dihadirkan juga penceramah kondang asal Garut yaitu ustad  Jujun Junaedi.  Bertempat dihalaman Gedung sate Bandung. ( 11/ 6/ 2019 ).

Disampaikan oleh Ridwan Kamil didepan seluruh yang hadir ,lewat momen menyambut bulan Syawal tahun ini, secara Spiritualis akan lebih meningkatkan dan mempererat persaudaraan sesama. Kita singkirkan semua perbedaan Duniawi melalui spiritualis sebagai muslim dan mukmin melalui kunci tekad untuk bersatukan  dan saling menguatkan. Menjungjung persamaan dengan ukuwah, ujar kang Emil.

Sebagai harapan secara Sosiologi, saat  Bulan Ramadan  dan Syawa, saya dan pemerintah Jabar mengharap setiap individu agar lebih baik,  khususnya setelah diuji selama menunaikan ibadah di bulan ramadan, kita singkirkan semua perbedaan jalin Silaturahmi. Kata Ridwan Kamil. Juga disampaikan pada para awak media, saya meminta agar dalam penyebar luasan informasi ke publik , sebaiknya yang bernuansa menyejukan  jangan yang memicu emosi, baiknya  lebih banyak memberi motivikasi kepada masyarakat, agar persatuan dan kesatuan terwujud sehingga tercipta jawa barat yang kondusif juara lahir batin, katanya.

Ditambahkan juga oleh ustad Jujun Junaedi  lewat ceramah  kerohanian halal bil halal pemerintah daerah Provinsi Jabar, meminta agar semua umat menjaga perbedaan agar tidak menjadi bentrokan antar sesama, hilangkan menilai dari perbedaan sosial karena dimata Allah kita semua sama, jangan terbelah karena cassing  yang menimbulkan perbedaan. Tegas Ustad Jujun. ( Farida ).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *