Sign in

Sign up

Farsyal Atau Nuhlaa Berharap Kedepannya Bisa Kuliah dan Membereskan S1 Tanpa Hambatan

By on Juni 20, 2019 0 21 Views

Bandung, bewarajaabar.com — GADIS yang akrab disapa Farsyal atau Nuhlaa ini, juga berharap bahwa kedepannya ia bisa kuliah dan membereskan S1 tanpa hambatan. Sebab sebagai anak yatim, ia perlu berupaya lebih keras untuk menempuh pendidikan tinggi.

Dengan motto hidup “Jadilah orang yang baik dan berguna disetiap waktu. Untuk siapapun, kapanpun dan bagaimana pun sikap mereka kepada kita,” itulah hal yang selalu Farsyal Nuhlaa pegang dalam hidupnya.

“Untuk cita-cita, saya ingin menjadi ibu dan istri yang baik, yang memiliki segudang usaha sukses. Saya sangat mengagumi sosok seorang ibu terlebih ibu yang memiliki segudang Prestasi dibidang wirausahanya. Tetapi beliau tidak pernah mengabaikan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu,” terangnya yang lahir di Serang, 14 Juni 1998.

Penfavorit warna hitam, putih dan biru serta penfavorit seafood ini. Berkata bahwa ia hobi menonton Film, membaca Komik dan makan.

Lulusan SMK Pasundan 3 Bandung ini juga mengulas bahwa mengenai prestasi, ia selalu masuk rangking terbaik. Mendapatkan nilai rata-rata tertinggi ketiga di sekolah untuk Jurusan Multimedia. Dalam Ujikom juga mendapatkan Juara Pemeran Perempuan Terbaik dan pernah Juara 3 dalam Kontes Fotografi.

“Adapun untuk tokoh idola saya adalah Bapak B.J Habibie,Choi Siwon Super Junior,Lee soo hyuk,Huang Zhi Tao,dan Yunho TVXQ,” terangnya.

Anak ke 5 dari 6 bersaudara ini mengungkapkan bahwa untuk B.J Habibie, ia mengagumi figurnya yang luar biasa. Kesetiaannya kepada isterinya dan kejeniusannya dalam bidang pesawat terbang.

“Sementara untuk Choi Siwon super junior dan yunho tvxq karna mereka berprestasi sekaligus panutan yang bagus,” tandasnya.

Ia juga selalu terinspirasi dari ibunya yang berjuang sendirian membesarkan ke enam anaknya. Yang beragam sifatnya dengan 4 perempuan dan 2 laki laki. Sosoknya pekerja keras mendidik dan membimbing anak-anaknya.

“Adapun makna hidup untuk saya saat ini adalah bahwa hidup itu indah dan beragam. Dengan manusia yang beragam, manusia yang kita sendiri tidak tahu bagaimana sifatnya masing-masing orang. Saya mencintai diri saya sendiri dan mencintai hidup ini, meski kadang terpuruk sangat dalam, tapi ternyata saat saya sadari dunia indah seindah indahnya,” tandas pemilik tinggi badan 160 CM.

Adapun hal yang membuatnya selalu bersemangat adalah melihat orang-orang yang lebih maju dari diri sendiri.

“Melihat ibu yang masih pindah sana sini dan belum memiliki rumah diusia senjanya. Melihat orang-orang yang selama ini selalu mendukung dalam hal apapun, bahkan saat saya terpuruk, saya ingin membalas kebaikan mereka. Suatu saat nanti dan untuk ke lima keponakan saya, saya ingin membuat dunia sekitar mereka adalah dunia yang nyaman. Untuk ditinggali dan mereka yakini bahwa dunia mereka penuh cinta dan kasih sayang,” paparnya.

Terakhir Farsyal juga berpesan untuk siapapun diluar sana yang pernah merasa Depresi atau bahkan sedang merasa Depresi.

“Yakinlah bahwa dunia ini sebenarnya indah dengan adanya dirimu. Dunia mencintaimu dan tidak menginginkan kamu terpuruk sedalam ini, berjuanglah dan berbahagialah,” pungkasnya dengan nada bicara selalu semangat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *