Sign in

Sign up

Pemerintah Jabar Terapkan Parameter Karier Pada Para Pejabat

By on Juli 8, 2019 0 37 Views

Bandung, bewara jabar.com. – Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat  DR.  H, Iwa Karniwa,  mewakili Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, melantik sebanyak 80 para pejabat fungsional dan administrator dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, didamping oleh Staf Ahli Gubernur, Asda 1 , 2 dan 3 . Serta Ka .Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jabar, juga para Ka. OPD para terlantik. Bertempat Di Aula Barat   Gedung Sate Bandung. ( 8/ 7/ 2019 ) .

Disela pelantikan disampaikan oleh Sekda Jabar pada yang terlantik, dalam amanah yang diemban tunjukan prestasi dalam diri sendiri, pada keluarga, serta pemerintah, yang paling khusus pada Negara serta masyarakat,   ujar Sekda Jabar.  Melalui penerapan  pola karier  pelantikan ini dilaksanakan  sebagai proses pada eselon 2, 3 serta eselon 4 yang secepatnya  akan dilantik pada bulan Agustus mendatang, agar bisa melaksanakan  tugas dalam kedinasannya direalisasikan  lewat kinerja  pejabat  melalui kolaborasi, Inovasi, juga koordinasi dalam Tupoksinya  untuk kesejahteraan masyarakatnya, menuju Jabar Juara Lahir dan  Batin, tegas H. Iwa.

Dari jumlah 80 yang dilantik , 70 diantaranya dari Fungsional Guru untuk Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, melalui tahapan  parameter Pergub, sama untuk para eselon diatasnya yang sudah open biding, diterapkan tiga parameter persyaratan. Ujar Sekda Jabar.

Parameter persyaratan tersebut, untuk eselon tiga  ada enam persyaratan, eselon empat lima persyaratan.  Persyaratan didalamnya terkait erat dengan Data best mengenai BKD yang akurat. Yang kedua melalui Review , dan yang ke tiga terkait kompetensi dengan demikian hasilnya bisa dipertanggung jawabkan,  Kata sekda jabar.  Selepas pelantikan eselon 4 di bulan Agustus, akan dilanjut ke pelantikan kepala sekolah  , melalui pola  karier guru terbaik bisa jadi wakil kepala sekolah, wakil kepsek terbaik bisa jadi Kepala sekolah , kepsek terbaik bisa jadi pengawas serta pengawas terbaik bisa jadi Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan ( KCD ) di wilayah jabar, ujar H. Iwa seraya mengakhiri penjelasan pada Media. ( Farida) .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *