September 18, 2019

Sign in

Sign up

Siapa Yang Tidak Kesal Kalau Dikatain Seperti Nenek dan Banci Oleh Netizen.

By on Juli 21, 2019 0 25 Views

Jakarta, bewarajabar.com — Siapa yang tidak kesal kalau dikatain seperti nenek-nenek dan banci oleh netizen. Ketika Amel Carla tampil dandan layaknya wanita dewasa.

“Ya, kesal masa orang seenaknya ngatain aku kayak nenek-nenek dan banci. Tapi mau diajak ribut, juga percuma, wong orangnya nggak depan muka. Akhirnya ya, pilih diemin aja….,” ujar Amel ketika ditemui di kantor Plus Record di Bona Indah Jakarta Selatan Selasa (2/7/19).

Dan bintang film “Ngebeat The Movie” ini menjawab kritikan netizen. Amel pun mengubah penampilan dengan menguruskan badannya yang tampak tambun. Sejak istirahat selama 2 tahun dari dunia Entertainment.

“Saya olahraga lari ngitari Kebun Binatang Ragunan. Karena kebetulan rumahku dekat situ,” ungkap Amel ramah.

Selain untuk menguruskan badan, agar tidak dikatain netizen lagi. Juga agar tampil menarik saat masuk kampus Universitas Indonesia (UI) Jakarta.

“Ya, namanya mahasiswi baru, kita kan butuh diperhatiin banyak orang. Iya, kan….? Makanya aku mesti nurunin badan yang tambun kayak gini,” katanya.

Untuk mewujudkan cita-citanya, bisa masuk Fakultas Hukum UI (Universitas Indonesia). Amel pilih menghilang dari dunia hiburan. Dari hasil menepinya, Amel berhasil diterima di universitas impiannya itu.

“Demi impian aku bisa masuk UI, aku pilih istirahat dari dunia hiburan selama dua tahun. Alhamdulilah hasilnya aku diterima di UI,” ujar Amel.

Sebenarnya bintang film “Suami-Suami Takut Istri’ The Movie. tawaran main sinetron dan film datang silih berganti. Namun Amel tetap kekeuh menolak.

“Alhamdulillah tawaran ada aja, tapi aku tolakin. Daripada nggak jebol di UI,” katanya serius.

Kini setelah impiannya masuk Fakultas Hukum UI tercapai, Amel mulai kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Dengan bergabung dengan label rekaman suara.

“Do’ain saja aku ada Single baru, soal kapan di releasenya. Sabar, tunggu tanggal mainnya,” tandas Amel Carla.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *