Sign in

Sign up

Dinas Perkebunan Gelar West Java Bandung Tea ke 16

By on Agustus 2, 2019 0 66 Views

Bandung , bewara jabar.com. Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, dengan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat, disertai Para Pimpinan OPD pemerintah Jabar, Penggiat serta pengusaha Teh di Jabar, juga Forkominda, membuka acara West Java Bandung Tea Festival 2019, merupakan perayaan yang ke 16 sebagai ajang yang bertujuan menyebarluaskan Informasi dan Edukasi manfaat Teh. Berlangsung diarea  halaman Gedung Sate Bandung.  ( 2/ 8/ 2019 ).

Ditengah pembukaan, Gubernur Jabar memaparkan, acara West Java Bandung Tea festival 2019, sesuatu yang istimewa bagi pemerintah Jabar. Walaupun di kita jauh tertinggal, diluar  negeri mengkomsumsi Tea sudah 700 gram perhar, sedangkan masyarakat kita baru 300 gram perhari. Ujar Gubernur Jabar.  Dengan acara ini semoga bisa bangkit selain mengkomsumsi tapi  juga harus siap berani  berivestasi melalui  teori marketing.  Masyarakat terus inovasi,kolaborasi dioptimalkan, dengan kata the best salesman is the no one person.

Satu contoh dengan saya saat pergi ke Inggris, disana dijadikan agenda ke dua menjadi marketing teh, memperkenalkan Teh pada mereka sehingga tertarik dan bulan mendatang orang Inggris akan ke Indonesia  , selain membeli Teh mereka akan memperkenalkan pada kita bagaimana mengelola teh yang baik, ujar Ridwan Kamil.

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat, Ir. Dodi Firman Nugraha juga menyampaikan, sebagai tujuan terselenggara West Java Bandung Tea 2019, sebagai ajang promosi Agrobisnis Teh di Jabar, yang hasilnya mampu meningkatkan Agrobisnis Masyarakat terhadap Teh. Lebih terpacu minum Teh dan berpikir turut berdaya saing guna mencapai moment yang baik dalam menyusu, mengembangkan cara strategi Agrobisnis Teh. Demi kejayaan Teh di Jabar, maupun internasional  melalui lokomotif  yang  difalitator pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap para pelaku yang bergerak disektor Unit. Kata Ir. Dodi.

( Farida) .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *