Sign in

Sign up

Disdik Jabar Raih Apresiasi Tertinggi Piala Humas Jabar 2019

By on Agustus 10, 2019 0 110 Views

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, mendapat penghargaan dalam Apresiasi Tertinggi Refleksi satu tahun Jabar Juara yang digelar oleh Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan juara ke satu dalam kategori Instansi Terpopuler Perangkat Daerah Provinsi Jabar, penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat  H.M. Ridwan Kamil kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Hj. Dewi Sartika, di Trans Luxury Hotel Bandung. (9/8/2019)

Ajang piala Humas Jabar diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan data dan informasi bagi masyarakat harus disajikan dengan akurat, akuntabel Valid dan mudah diakses baik di Pemerintah Jabar ataupun di instansi perangkat Daerah Kota, Kabupaten serta  Provinsi. Agar pelayanan pendidikan dapat optimal dan transparan ke publik atas kinerjanya sesuai dengan Undang-Undang No. 8 Tahun 2014 tentang keterbukaan informasi publik.

Anugerah tertinggi bagi Lembaga Dinas Pendidikan ini, Menurut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Hj. Dewi Sartika harus diikuti oleh Dinas Pendidikan cabang di daerah, dan Disdik Provinsi Jabar akan terus mempertahankan anugerah ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta merespon saran dan masukan juga keinginan masyarakat guna meningkatkan mutu pelayanan untuk keberhasilan pendidikan di wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ujar Kadisdik Jabar selepas menerima penghargaan. (Farida)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *