September 18, 2019

Sign in

Sign up

Agustus 17, 2019

Sambut HUT RI Ke-74, Dialogue Group Kibarkan Bendera Merah Putih Di Gedung KONI Provinsi Jawa Barat

By admin@bewara 0 310 Views

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM – PT. Dialogue Garmindo Utama melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-74 di Gedung KONI Jawa Barat Jl. Padjajaran No. 37A, Kel. Pasirkaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. (17/8)

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dipimpin oleh Komisaris PT. Dialogue Garmindo Utama, Sylviana Kusmanto. Dan pada kesempatan itu pula Direktur PT. Dialogue Garmindo Utama, Yacob Kusmanto hadir dalam acara ini.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibra. Sebelum bendera dikibarkan, Direktur Utama PT. Dialogue Garmindo Utama, Yacob Kusmanto terlebih dahulu menyerahkan bendera ke pembawa baki. Pengibaran bendera merah putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya.

Bertema “Kami Antusias, Kami Bekerja Keras, Kami Bekerja Cerdas” peringatan Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia penuh semangat dan hikmad terlihat di acara tersebut, yang diikuti oleh sekitar dua ribu peserta yang terdiri dari Karyawan dan Staff Dialogue Group.

Dalam sambutannya, Sylviana Kusmanto, Komisaris PT. Dialogue Garmindo Utama, selaku pembina upacara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini, untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-74.

“Menciptakan generasi unggul itu butuh perjuangan, atau sulit. Tapi akan lebih sulit lagi kalau kita hidup tanpa mempunyai sikap-sikap yang unggul,” ucap Sylviana.

Dialogue Garmindo Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang garment, dimana proses yang signifikan adalah jual beli. Penjualan yang dilakukan terutama adalah Perlengkapan Bayi, seperti Gendongan, Tas, Kasur dan lain-lain. Dan juga perlengkapan rumah tangga seperti Keset, Serbet, Taplak dan lain-lain. Menghadirkan produk-produk Trendy, Innovatif dengan warna-warna yang cerah.

Seusai melaksanakan upacara penaikan bendera, kegiatan ini di lanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti Lomba Balap Karung, Dialogue Got Talent, Dancing, serta Doorprize yang diikuti oleh seluruh karyawan Dialogue Group. Juga penyerahan beasiswa untuk anak karyawan yang berprestasi dan pemberian hadiah serta piagam Bagi karyawan yang teladan selama bekerja di Dialogue Group. Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 pagi hingga pukul 13.00 WIB.

“Jadikan Kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia momen besar dan bersejarah di Indonesia dan ini akan menjadi agenda tahunan di Dialogue Group ,” ucap Yacob kusmanto, Direktur PT. Dialogue Garmindo Utama. Yacob juga mengatakan Hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia Tidak boleh dilupakan dan dilewati, kita harus menjaganya. Perusahaan dengan karyawan yang begitu banyak, menjadikan Hari Kemerdekaan ini sebagai tali silahturahmi antar seluruh karyawan dan staff Dialogue Group. (AMAT HERYADIN)