September 18, 2019

Sign in

Sign up

Bekraf dan Gubernur Jabar Akan Gelar Kampanye Anti Pembajakan

By on September 10, 2019 0 37 Views

Bandung, bewarajabar. com – Terkait Pembajakan sering  menjadi delik aduan namun dalam penindakan sangat bergantung pada kesadaran pemilik HKI (Hak Kekayaan Intelektual), fenomena ini diharap bisa berkurang melalui kampanye Anti Penbajakan yang akan diselenggarakannya pada tanggal 14 – 15 September 2019, akan berlangusng diarea Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto Bandung akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil, jelas Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi Bekraf disampaikan  Ari Juliano  Gema, pada Media di area Gedung Sate Bandung. (10 / 9/ 2019).

Kampanye anti pembajakan disosialisasikan untuk  menekan kerugian negara akibat jebolnya  Pajak,  serta bermanfaat juga bagi pengusaha dan Konsumen  yang terkena dampak bajakan.  Diprogramkan dalam kampanye Anti  Pembajakan sebanyak 5000 pengusaha Creative bisa mendaptarkan secara gratis bagi pelaku ekonomi kreative.  Untuk melindungi hak cipta, merk, design industri, Patent, Rahasia dagang ataupun Design Tata letak Sirkuit terpadu.

Untuk melindungi para pelaku ekonomi kreative  dan Konsumen, Badan Ekonomi Kreative ( Bekraf ) Menurut ari, selaku lembaga pemerintah non kementerian yang bertanggung jawab dibidang ekonomi   kreative yang saat ini kepalanya dijabat oleh Triawan  Munaf, berfungsi lewat kegiatannya membantu president RI dalam merumuskan, menetapkan, mengkoordinasi, serta sinkronisasi kebijakan ekonomi kreative di  bidang aplikasi dan game, Developer, arsitektur, design interior, design komunikasi  visual, design produk, fashion, Flm, animasi, video, fotografi, kriya. Kuliner, musik, penerbitan, periklanan, seni pertunjukan, seni rupa, Televisi dan Radio, ujar Ari V  Juliano.( farida).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *