September 18, 2019

Sign in

Sign up

Lenovo Legion Hadirkan Performance Gamer

By on September 13, 2019 0 74 Views

Bandung, bewarajabar.com — Lenovo Legion meningkatkan spesifikasi untuk menjangkau pasar Garming lebih luas, sealur  jaman  pertama diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu. Seterusnya Lenovo Legion Y740 ditingkatkan ke Legion Y540 dengan game terbarunya grafis canggih, dari game MOBA penuh aksi, RGP dengan Visual pemandangan serta FPS yang menegangkan. Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru,Laptop, Lenovo yang menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada game modern disertai penampilan elegan, kata Abdulrahman Imam Munajat sebagai Pree Sales Development  Consumer dan Diantika Novita di Cafe Equador Jalan Sulanjana Bandung. ( 13/9/2019)

Produk Lenovo Legion berdesign sangat simple dari bahan Aluminium, awet penggunaan baterai  (hybrid mode) dan tersedia control segi manual dalam Lenovo vantage, beberapa perubahan dalam Lenovo dengan prioritas gamer yang ditingkatkan  diantaranya  Lenovo Legion Y 740, Lenovo Legion Y7000, Lenovo Legion Y 44W, dan Lenovo Legion 340.

Ulasan tentang Lenovo menciptakan kapasitas dan kekuatan kimpulasi untuk koneksi  yang mengubah bisnis serta masyarakat. Pendukung kinerja untuk menginspirasi perubahan dalam membangun masa depan generasi yang cerdas, ujar Imam.  (Farida)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *