Sign in

Sign up

Setelah 43 Tahun, Kini Film Fenomenal “Inem Pelayan Seksi” di Daur Ulang.

By on Oktober 8, 2019 0 16 Views

Jakarta, bewarajabar.com — Mungkin baru pertama terjadi di dunia, peran yang pernah dimainkan oleh orangtuanya dan filmnya booming. Bisa menurun kepada anaknya.

Hal itu terjadi pada Doris Callebaut yang pernah sukses memerankan sosok dalam film “Inem Pelayan Seksi”.

Setelah 43 tahun, kini film fenomenal “Inem Pelayan Seksi” di daur ulang. Serunya di film “Inem Pelayan Seksi New”. Pemeran “Si Inem”, dimainkan oleh putri bungsu Dorris Callebaut yaitu Jelita Callebaut.

“Beban ya….memainkan sosok “Inem Pelayan Seksi” yang filmnya dulu begitu fenomenal dan sangat bagus dimainkan mamah. Makanya sebelum syuting saya selalu minta masukan ke mamah. Dan waktu syuting mamah juga mendampingi,” ujar Jelita, usai nobar bareng awak media di bioskop Metropole Cikini Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jelita mengaku kaget ketika diminta untuk memerankan sosok “Inem” di film “Inem Pelayan Seksi New”.

“Semula nggak percaya, masa sih…. saya dikasih peran yang begitu besar. Tapi setelah mamah

meyakinkan, kalau saya memang saya yang dipercaya Produser. Saya baru mau percaya dan mau menerima tawaran itu,” aku bintang film “Gentayangan” ini.

Jelita mengatakan, kalau sang mamah tidak banyak berpesan ketika dirinya memainkan sosok “Inem”.

“Mamah nggak banyak nuntut dan pesan, cuma minta saya main sebaik mungkin. Biar nggak malu-maluin katanya hehehe….,” pungkas Jelita Callebaut, sambil tertawa lepas. (Tebe)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *