Sign in

Sign up

Wagub Jabar Membangun Generasi Milenial Dengan Cahaya Al Quran

By on November 9, 2019 0 323 Views

Bandung , bewarajabar.com — Wakil Gubernur Jawa Barat  H.  Uu Ruzhanul ulum, menghadiri Silaturahmi Akbar ketiga dikalangan komunitas One Day One Juz ( ODOJ) dalam tema “Membangun Generasi Milenial Bersama Cahaya Al Qur’an. Terselenggara di lapang GGM Kabupaten Majalengka didamping Karo. Yanbansos Pemerintah Jabar. ( 9/ 11/ 2019 ).

Kata Wagub, kegiatan yang  sangat meriah ini, merupakan Sinar Islam sebagai tanda orang bertaqwa dan sangat tepat dilaksanakan di Majalengka mengingat masyarakatnya sangat Religius, di dominasi pesantren, Kyai serta Santri jadi layak untuk kegiatan berskala keagamaan. Jelas H. Uu pada Media.

Lewat kegiatan ini dinilai sebagai bantuan daya ungkit suksesnya dalam bidang Batin,  Didukung para  Kyai, Ulama, Ustad dan Ustadzah. Semoga mampu membangkitkan masyarakat Jabar untuk lebih mengenal Al. Qur’an dengan Makhorizal huruf dan Tajwiz nya juga bisa Tapiz bisa mengamalkan yang berjumlah 6666 Ayat, hingga Al Qur’an menjadi pedoman dalam kehidupan, dengan melaksanakannya Al qur’an harus  keseluruhan dengan pedomanya dikehidupan sehari hari, baik dalam  bernegara, berniaga, berumah tangga   tegasnya.

Namun jelas Wagub,  jika ada perhatian lebih pada umat muslim, bukan berarti mengesampingkan Agama lain, sebagai pemimpin harus adil, tetapi adil dalam menempatan sesuatu pada tempatnya. Seorang pemimpin tetap akan memberikan rasa Aman , kemudahan pada masyarakat untuk melaksanakan kehidupan baik untuk pendidikan, berekonomi, terlebih memberi ke khusuan pada masyarakat sesuai dengan Agama masing masing.  Ungkapnya seraya menutup pembicaraan pada media. ( Farida) .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: