Amelia Mendapatkan Pesan di Akun IG Pribadinya dari Istri AND

0

Purwakarta, bewarajabar.com — LAGI–LAGI Penyanyi Amelia Vallen mendapat ujaran tak sedap yang kali ini datang dari istri AND (alias) salaseorang Pengurus Komunitas Motor. Lantaran sebuah foto yang bergenggaman tangan.

Peristiwa dalam foto itu terjadi pada acara Anivversary ke 6 salasatu Komunitasotor di Kab. Purwakarta. Tepatnya di kawasan Wisata Jatiluhur beberapa waktu lalu. Yang menggelar panggung hiburan seraya mengundang Amelia untuk bernyanyi memeriahkan acara tersebut.

Amelia mendapatkan pesan di akun IG pribadinya dari istri AND dengan dialog yang merasa risih dengan foto itu.

“Assalamualaikum”
“Tteh punten saya sebagai istrinya, kurang berkenan liat tteh upload foto sama suami saya…”
“Awalnya saya ga tau cuman bnyak yg lapor2 ke saya…”

“Punten yah tteh soalnya saya liatnya ga berkenan”
(Sumber : Pesan Akun IG Ameliacarisavallenia)

Klarifikasi Amelia Vallen tentang Pesan Yang dikirim untuknya.

Hal itu ditanggapi Amelia dengan penuh pengertian, dirinya berdalih hal itu spontan terjadi karena acara itu berjalan khidmat.

“Adatnya semua di event seperti itu Club Motor/Mobil selalu merangkul meluk jabat tangan sekedar mengucapkan banyak terima kasih,” terang Amelia, Selasa (10/12/19).

Amelia juga menerangkan bahwa setiap acara Komunitas yang menggelar Panggung Hiburan selalu ada improvisasi karena suksesnya acara.

“Bukan hanya Komunitas Motor, memang dari pengalaman saya. Ketika sukses menggelar acara panggung hiburan saya suka menerima pelukan & genggaman tangan. Dan menurut saya itu bentuk rasa bangga dan hanya sebagai ucapan terima kasih untuk saya,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here