Aparat Polsek Antapani Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

0

Bandung, bewarajabar.com — Terkait situasi masa pandemi Covid-19 yang terus meningkat di Kota Bandung, Panit Sabahara Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Yusuf, melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis yang dilaksanakan di depan Mapolsek Antapani, Minggu, (27 /9/2020).

Dalam kesempatan ini Panit Sabhara bersama Anggota, membagikan Masker kepada pengguna jalan yang lupa membawa Masker sewaktu keluar rumah.

” Saya berharap dengan pembagian masker, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19,”ujar Ipda Yusuf.

Kapolsek Antapani melalui Perwira Pengawas menyampaikan, bahwa pelaksanaan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M dengan pembagian masker, rutin dilakukan agar masyarakat mengerti dan mau mengikuti anjuran pemerintah, dalam masa New Normal yang diperketat ini.

“Kami tidak bosannya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, khususnya Diwilayah hukum Polsek Antapani,” tuturnya.*

Baca Juga :  Personil Brimob Jabar Berikan Edukasi Kepada Pengemudi Ojek Terkait Protokol Kesehatan Selama Adaptasi Kebiasaan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here