Asep Dendih Ketua PGRI Bandung Barat Terpilih Periode 2020-2025

0

KBB, bewarajabar.com — Asep Dendih, jadi Ketua PGRI KBB, seusai menang telak dalam Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung Barat periode 2020-2025 di gedung HBS Cimareme, Senin (12/10/2020).

Konferensi PGRI KBB yang dibuka oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

“Siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik jadi ketua PGRI KBB, diharapkan kedepannya Ketua terpilih bisa lebih memajukan, mengkompakan dan menyolidkan para guru yang ada di Bandung Barat” Tegas Aa Umbara Sutisna.

Baca Juga :  Ketum PB PGRI Optimistis Pasualan Kakurangan Guru Rengse Lima Taun

Asep Dendih meraih 585 suara dari 633 suara pemilih, sementara rekannya Asep Rohmat mengantongi 47 suara, satu suara absen.

“Alhamdulillah, ini kepercayaan dari teman teman semua, walupun sungguh berat juga di tengah tengah kesibukan saya (Kadisdik KBB/red) yang luar biasa, tapi ini kan amanah yang harus dijalankan, tegasnya pada awak media seusai terpilih.

Menyinggung tentang rangkap jabatan antara Kadisdik dan Ketua PGRI, ia berjanji akan membedakan, mana jabatan sebagai Kadisdik dan ketua PGRI yang sesuai dengan AD/ART organisasi.

Tugas di dinas itu, tupoksi. Yang harus dijalankan betul-betul. Tugas organisasi, kita bisa berjalan beriringan.

Menurut Asep Dendih, untuk menjalankan roda organisasi PGRI, akan dibantu para pengurus terpilih lainnya. Yakin, mereka bisa bekerja sama dengannya dalam menjalankan roda organisasi PGRI.

Baca Juga :  DWP Jabar Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Cipeundeuy

Para pengurus terpilih dalam konferensi tersebut, Wakil Ketua 1 Tata Suryadi meraih 581 suara, Wakil Ketua 2 Samis Rusmana 550 suara dan Sekretaris Umum Slamet 534 suara.

“Mudah mudahan saya bisa memperjuangkan semua yang diharapkan oleh temen- temen guru” Ujarnya. (Awdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here