Sign in

Sign up

Audisi Tertutup Untuk Beberapa Calon Miss Global Indonesia 2019

Audisi Tertutup Untuk Beberapa Calon Miss Global Indonesia 2019

By on Desember 31, 2019 0 69 Views

Jakarta, bewarajabar.com — Satu lagi ajang pencarian bakat berskala Internasional coba dihadirkan, selain untuk mencari Model Cantik yang diharapkan bisa menjadi Duta Wisata. Untuk memajukan Pariwisata di Indonesia, terutama untuk menarik Wisatawan dari Mancanegara. Adalah dengan memperkenalkan negara Indonesia tercinta, kepada dunia.

Salasatunya adalah melalui ajang Pemilihan Miss Global Dunia. Yang merupakan bagian dari sekian banyak pemilihan serupa di dunia.

Ini adalah tahun pertama Lisensi Miss Global Indonesia untuk PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia. Yang dipimpin oleh dr. Elly Tjiasmanto. Audisi tertutup untuk beberapa Calon Miss Global Indonesia 2019, telah dilakukan pada bulan September yang lalu. Dengan bangga memilih Miss Tashianna Bhuller, 22 thn, calon dokter dari Sumatera Utara yang memenuhi kriteria yaitu cantik, pintar, berkepribadian dan berjiwa sosial yang baik. Salasatunya pernah menjadi Tim Relawan Program Medicom Charity ke Papua. Serta menjadi General Founder Animal Rescue North Sumatera.

Prestasi yang pernah diraih adalah 1st Runner Up Putri Indonesia Sumatera Utara 2018.
Selanjutnya Miss Tashianna Bhuller akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Global Internasional di Oaxaca Mexico. Yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Januari 2020, hingga Grand Final pada tanggal 18 Januari 2020.

“Saya sudah siap mengikuti ajang Miss Global Internasional. Mudah-mudahan hasilnya maksimal. Karena saya sudah belajar banyak, pertama
Public Speaking, Ke-Dua Ratu Sejagat, termasuk cara berjalan di atas Catwalk. Saya belajar banyak dan kita bisa lihat nanti perkembangannya,”ujar Tashianna Bhuller di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Sementara ajang Pemilihan Miss Global International ini, diharapkan bisa mendorong para kontestan. Untuk meningkatkan keterampilan di Bidang Kepemimpinan dan Manajemen. Seperti pemantapan Rasa Percaya Diri dan Kemampuan Personal dari masing–masing individu. Diharapkan para kontestan dari berbagai negara mempersiapkan diri sebaik–baiknya.

Untuk itu dengan bangga beberapa pihak turut mempersiapkan keberhasilan Miss Global Indonesia. Dengan memberi dukungan dan sumbangsih terbaiknya. Salasatunya untuk mendukung kemampuan personal, Public Speaking diasah oleh Mentor dari Mark Plus. Juga dari Mr Hengky Kawilarang selaku Fashion Director, bagi Gaun yang dikenakan selama berkompetisi di Mexico.

“Target saya mengikuti ajang “Miss Global Internasional”, bisa memberi kepercayaan pada founder Miss Global. Kalau Indonesia siap menjadi tuan rumah “Miss Global 2021″,” janji Tashianna Bhuller

Dukungan Make Up Product oleh NEFERTITI. Untuk oOutfit Miss Global didukung oleh Tas Cantik WARNATASKU, Kebaya by ANCHA Wedding, Evening Gown by HENGKY KAWILARANG, Natcos by CANDRA KUSUMA.

Tidak kalah penting pula untuk mempercantik “Miss Global Indonesia 2019”, Tim TETA CLINIC oleh dr Teguh Tanuwijaya, MBiomed ( AAM ) turut memberikan sumbangsihnya. Serta beberapa pihak lain yang turut membantu PCW, Baas Foto, Aldy Foto , Andarusa, Dans MUA dan Indah Aini MUA.

Dengan persiapan yang cukup singkat oleh Tim Pendukung yang hebat diharapkan membawa hasil yang gemilang.

Tinggalkan Balasan