Berikan Rasa Aman, Brimob Jabar Lakukan Patroli Harkamtibmas

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Cianjur terutama ditempat di pemukiman masyarakat selama musim pandemi Covid-19, kali ini Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan patroli harkmatibmas dengan sasaran perumahan Golden Spring Pasekon yang berada di wilayah Kecamatan Pacet.

Pada kesemapatan kali ini, Briptu Ardan Sauri bersama anggota Patroli memantau aktivitas dilingkungan perumahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya, dirinya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak keamanan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pacet tetap aman dan kondusif.

“ Dengan tetap menjaga kewaspadaan, maka segala bentuk kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dapat ditekan seminimal mungkin maka dari itu, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi pihak berwajib yang terdekat ” pesan Briptu Ardan.

Tim patroli juga menyampaikan agar pihak keamanan menyediakan tempat sterilisasi yang akan memasuki Perumahan, seperti pengecekan suhu tubuh, mengingatkan pengunjung untuk menggunakan masker, saling berjaga jarak dan batasi pengunjung yang akan masuk.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menitip pesan melalui pesan Wahtsapp ” Brimob jabar akan terus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas , dengan melakukan patroli ini secara rutin untuk mencegah tingkat kerawanan kriminalitas khususnya selama pandemi Covid-19 ini ” ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Brimob Turun ke Jalan Edukasi Abang Becak soal Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here