Bersama Lawan Covid-19, Brimob Jabar Semprot Disinfektan di Lokasi Tes Penerimaan Polri

0

Sumedang, bewarajabar.com. – Komitmen Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terus dilakukan terutama di saat pandemi virus corona. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di lokasi yang menjadi tempat dilaksanakan tes penerimaan Polri tahun 2020.

Bertempat di aula multifungsi Satuan Brimob Polda Jabar, sebanyak 1 unit KBR dibawah pimpinan Ipda Suhardi melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfketan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster baru yang sangat memungkinkan terjadi di tengah-tengah para peserta tes.

Sebanyak 50 liter disinfketan, disemprotkan disekitar area luar, halaman serta di area aula. Seluruh benda yang sangat mubgkin banyak disentuh oleh para calon peserta juga tidak lupa dari pemberian disinfektan seperti gagang pintu serta tempat duduk.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., di tempat terpisah mengatakan bahwa lingkungan Satbrimob Jabar merupakan salah satu lingkungan yang aman dari paparan covid-19, oleh karena dirinya merasa perlu menjaga lingkungan kerja tetap dalam kondisi sehat

“Satbrimob Polda Jabar merupakan salah satu lingkungan yang bebas dari covid-19, kita tidak memiliki 1 pin riwayat orang sakit karena covid-19, saya perintahkan jajarannya menyemprot area ujian dengan disinfketan,” ujarnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Brimob Jabar Monitoring Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Air Tawar

Tinggalkan Balasan