Brimob Jabar Lakukan Patroli Himbauan Pentingnya Menggunakan Masker Sebagai Upaya Percepatan Penanganan Covid-19

0

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Sutaryo berupaya mensosialisasikan Pentingnya menggunakan Masker sebagai upaya percepatan pencegahan covid-19 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Atau AKB kepada masyarakat Bertempat di desa Bulak Kabupaten Cirebon, Sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat

Sesuai arahan pimpinan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Ditempat terpisah menjelaskan Bahwa jajaran personil Brimob Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang Pencegahan Penularan wabah covid-19 dalam Adaptasi kebiasaan Baru.

Himbauan yg di lakukan oleh Bripka Sutaryo anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor untuk mentaati anjuran pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasan Baru untuk percepatan pencegahan dan penyebaran virus covid-19 dengan selalu menjaga jarak aman dengan orang lain dan sangat penting memakai masker saat beraktivitas keluar rumah,di samping itu biasakan cuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer.

Bripka Sutaryo Juga menjelaskan Akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan diri sendiri serta mengkonsumsi vitamin dan makan makanan yg bergizi.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya

Baca Juga :  KBR Jabar Semprot Cairan Disinfektan di Politeknik TEDC Bandung

Tinggalkan Balasan