Brimob Jabar Lakukan Penyuluhan Kepada Karyawan Pabrik Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0

Bandung, bewarajabar.com. – Pentingnya aturan protokol kesehatan dilingkungan tempat kita bekerja saat ini untuk senantiasa dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini yang mana wajib mempedomani dan melaksanakannya dalam keseharian di masa pandemi saat ini.

Oleh karna itu anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripka M. Hotib melaksanakan penyuluhan tentang Protokol Kesehatan.

“Saat ini kami melaksanakan edukasi kepada karyawan PT. Indoprima Rancaekek agar senantiasa waspada dan patuhi aturan protokoler kesehatan yang berlaku dilingkungan pabrik, agar tidak menjadi sarana penyebaran pandemi” Imbuh Bripka M. Hotib.

Tidak hanya mematuhi aturan protokol.kesehatan saja, menjaga kebersihan diri dan rajin berolah raga pun menjadi faktor utama mengurangi resiko tertular Virus Corona sehingga menjaga kita agar tidak terpapar.

Perlunya penyuluhan secara rutin dan intens kepada masyarakat saat ini, agar masyarakat lebih memahami bahwa sudah saatnya kita melawan segala bentuk penularan dengan patuhi segala anjuran dan aturan yang berlaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan “Kami berharap dengan rutinnya kami lakukan himbauan maupun edukasi kepada masyarakat, masyarakat bisa lebih memahami, bahwa Virus Corona bisa ditekan jika kita senantiasa mempedomani dan mengikuti apa saja yang di anjurkan pemerintah, sehingga penularan dapat diminimalisir” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Brimob Polda Jabar Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum Cegah Semakin Masifnya yang Terinfeksi Virus Covid-19

Diakhir pembicaraan Bripka M.Hotib mengatakan”Kami mengajak kepada karyawan tersebut untuk senantiasa disiplin diri dan selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama pada saat kita bekerja, mudah – mudahan dengan kita disiplin patuhi aturan protokoler kesehatan penularan dapat diminimalisir dan ditekan, sehingga tidak terjadi klaster baru dilingkungan tempat kita bekerja” Pungkas.

Tinggalkan Balasan