Brimob Jabar Terus Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Pasar Cipanas

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Ada beberapa Kota dan Kabupaten sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru salah satunya Kabupaten Cianjur, sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung bahkan jumlah kasus yang terkena dampak Covid-19 meningkat kembali, maka dari itu Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan Patroli himbauan secara mandiri keseluruh elemen masyarkat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Briptu Asep Yanyan dengan melakukan patroli ke masyarakat guna memberikan himbauan mandiri tentang kebijakan dari pemerintah mengenai protokol kesehatan selama diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tim patroli Brimob mendatangi langsung masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung di pasar Cipanas untuk memberikan himbauan secara mandiri tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Cianjur.

Sesuai yang diungkapkan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menitipkan pesan melalui Whatsapp “Brimob Jabar sebagai salah satu bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona di Kabupaten Cianjur sebagai Sub Divisi Pencegahan perlu secara rutin melaksanakan kegiatan pencegahan baik secara gabungan maupun mandiri dan diharapkan masyarakat mendukung kegiatan kami dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona ” tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Brimob Jabar Berikan Himbauan dan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan