Brimob Jabar Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Olahraga Pagi dan Berjemur

0
Peleton siaga Power On Hand Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Danton Peleton Siaga Power On Hand Bripka Rendi Supriadi, melaksanakan kegiatan olahraga pagi ditempat

Garut, bewarajabar.com — Kegiatan Pembinaan Fisik jajaran Satbrimob Polda Jabar adalah dengan melaksanakan olahraga yang rutin dilaksanakan sebelum Pandemi COVID-19, sehingga ketika ada anjuran untuk selalu menjaga kondisi fisik agar selalu Prima dengan berolahraga, anggota Brimob Jabar sudah terbiasa melaksanakan kegiatan tersebut. Perlu diketahui bersama bahwa berolahraga selain dapat memberikan kebugaran, juga meningkatkan hormon Endofrin yang menstimulasi imunitas tubuh meningkat, (20/09/2020).

Peleton siaga Power On Hand Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Danton Peleton Siaga Power On Hand Bripka Rendi Supriadi, melaksanakan kegiatan olahraga pagi ditempat dengan materi ketahanan tubuh di Obstacle Brimob Garut, dilanjutkan dengan melaksanakan berjemur dibawah sinar Ultraviolet, tujuannya adalah untuk membentuk postur tubuh personil yang kuat dan tangguh serta meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga stamina, serta Postur tubuh yang siap bergerak setiap saat untuk menjalankan tugas ditengah Pandemi COVID-19 yang mewabah di Seluruh Dunia”.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah masyarakat selama Pandemi COVID-19, ketika mereka membutuhkan anggota Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here