Cianjur di Semprot Oleh Brimob Jabar dengan Mobil AWC

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dipimpin Danki 4 Iptu Dani Irmawansyah melaksanakan Semprot Cairan Disinfektan dengan Kerahkan Mobil AWC, Semprot Cairan Disinfektan ini bersama instansi terkait.

Brimob Jabar kembali menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan pada pagi hari. Penyemprotan ini menggunakan mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Satbrimob Polda Jabar

Danki 4 Iptu Dani Irmawansyah mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di jalan perkotaan wilayah Cianjur yang mana adanya potensi tempat yang selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat

“Kegiatan ini sebagai bentuk penguatan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan patroli dialogis sepeda, pengaturan, imbauan protokol kesehatan,” ujar Danki 4 IptuDani Irmawansyah

Selain menyemprotkan cairan disinfektan, polisi melaksanakan kegiatan kampanye cuci tangan dan gunakan masker.

Selain mobil AWC Brimob, mobil dinas kijang telah dimodifikasi sehingga menjadi mobil patroli covid-19 yang bisa menghimbau dengan suara mengajak 3M. berharap masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat.

“Ini demi keselamatan kita bersama, maka dari itu kita harus patuh dengan protokol kesehatan,” tutupnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya.

Baca Juga :  Brimob Jabar Berikan Himbauan di Terminal Angkutan Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here