Dansat Brimob Polda Jabar Ikuti Vicon Kapolri Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari

0

Sumedang, bewarajabar.com. – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Jawa Barat Ny. Ika Asep Saepudin beserta pengurus Bhayangkari mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis.

Kegiatan Vicon tersebut dilaksanakan di Aula Rastra Sewakottama Mako Satuan Brimob Polda Jabar Jl. Kol. Achmad Syam No. 17A Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang dengan mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif Dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat”.

Kapolri Idham Azis saat sambutannya mengatakan, “Pertama – tama saya mengucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke – 68, semoga Bhayangkari selalu mendukung pelaksanaan tugas suami untuk menjalankan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pandai – pandailah dalam mengatur waktu sebagai seorang istri dari abdi Negara, utamakan keperluan yang berhubungan langsung dengan keluarga dirumah, serta menjaga nama baik dan kehormatan dengan turut menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi corona ini, bantu suami untuk menjaga anak – anak agar keselamatan mereka bisa terjamin juga menjadi garda terdepan untuk memberikan kampanye yang sifatnya mendasar agar masyarakat tetal menerapkan protokol kesehatan”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat ditemui Media setelah kegiatan Vicon selesai mengatakan, “Kegiatan Vicon yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari mengusung tema : Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif Dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat, itu artinya diharapkan kepada Istri – istri anggota Polri dapat memberikan dorongan moril kepada suaminya, baik itu dengan memberikan semangat agar tugas yang dilaksanakan anggota Kepolisian berjalan dengan baik, serta menomor 1 kan kepentingan keluarga dirumah”. Ujar Asep Saepudin.

Tinggalkan Balasan