Dewi Sartika : Konferensi PGRI 2019 Diharapkan Bisa Membuat Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik

0
Kadisdik Jabar, Konferensi PGRI 2019 Diharapkan Bisa Membuat Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik
Kadisdik Jabar, Konferensi PGRI 2019 Diharapkan Bisa Membuat Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik

Dengan adanya Konferensi PGRI Jawa Barat Tahun 2019 ini, diharapkan bisa membuat perubahan organisasi guru tertua di Indonesia (74 tahun) tersebut ke arah yang lebih baik.


BANDUNG, bewarajabar.com – Sekitar 1000 pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dari 27 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, berbondong-bondong datang ke Kota Bandung untuk mengikuti kegiatan Konferensi PGRI tingkat Provinsi Jawa Barat 2019 yang diselenggarakan di Hotel Trans Bandung, dari hari Jum’at-Minggu, tanggal 27-29 Desember 2019.

Dewi Sartika Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, membuka langsung kegiatan tersebut di Trans Studio Bandung, Jum’at (27/12/2019) malam. Usai kegiatan pembukaan, Dewi Sartika memaparkan pada bewarajabar.com, dengan adanya konferensi PGRI ini diharapkan bisa membuat perubahan organisasi guru tertua di Indonesia (74 tahun) tersebut ke arah yang lebih baik.

Dewi Sartika : Konferensi PGRI 2019 Diharapkan Bisa Membuat Perubahan Ke Arah Yang Lebih Baik

Kami juga mengevaluasi pengurus PGRI lima tahun lalu di bawah kepemimpinan Pak Edi selama dua periode. Saya apresiasi organisasi PGRI di bawah kepemimpinannya. Lanjutkan yang baiknya, ucap Kadisdik Jabar, Dewi Sartika.

“Nanti pengurus yang baru harus lebih agresif. Mereka diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan guru bisa terpenuhi, dalam kolaborasi inovasi. Wajahnya harus wajah baru,” tambahnya. Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam menghadapi abad 21 dan revolusi industri 4.0 ini para guru juga paham akan kemajuan teknologi menjadi bagian dari pergerakan PGRI itu sendiri. (Amat)

 

Baca Juga :  Utamakan Keselamatan Peserta Didik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here