Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic

0
Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic
Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic

Jakarta, bewarajabar.com — Band legendaris asal Bandung, Mocca Band, sukses menggelar konser bertema “Mocca’s 20th Anniversary Concert: You and Me in The World” di panggung KiosMusic NowPlaying, di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019, malam. Konser perayaan ulang tahun ke-20 itu berlangsung meriah. Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Ahmad ‘Toma’ Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) sebagai pentolan Mocca saat ini, tampil impresif diiringi teriakan dan tepuk tangan pujian penonton.

Ada 29 lagu dibawakan sepanjang 3 jam konser spesial tadi malam. Panggung indoor Studio Palem yang berukuran sedang, penuh sesak penggemar berat Mocca Band dalam suasana komunikasi panggung yang sangat akrab, selayaknya bertemu kawan lama. “Mocca merasa bersyukur 20 tahun bertahan tanpa ganti personel. Bikin band itu mudah, mempertahankan yang sulit. Bersyukur dapat pekerjaan paling indah di dunia ini,” sambut Arina Ephipania dari atas panggung yang disambut tepuk tangan penonton. Tiga lagu pembuka Friend, Imaginary Girlfriend, dan I Love You Anyway, pun segera menyatukan emosi penonton Mocca.

Lebih 1000 penonton larut bergoyang dan bernyanyi bersama mengikuti lagu-lagu hit yang dibawakan Arina. Seperti lagu Secret Admirer, Me & My Boyfriend, On the Night Like This, Hanya Satu, My Diary, dan Stars in Your Eyes. Selama 20 tahun berkibar, Mocca Band telah menelorkan sedikitnya 5 album, tergolong grup band yang produktif di masa kini. Beberapa lagu ditampilkan dalam versi akustik, yang memamerkan skill bermusik individual Mocca. “Awalnya kami dulu teman satu kampus. Sama-sama berpikir positif, dan ingin bisa menjadi jembatan antara musisi lama dengan musisi baru. Sehingga band ini dibentuk,” ujar Ariana.

Baca Juga :  Pon Your Tone Tampil Semarak di Panggung KiosMusic

Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic“Mocca Band salah satu band besar di tanah air, dengan produktifitas yang bisa dibilang bagus. Kami senang bisa mementaskan di panggung KiosMusic,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, perusahaan induk usaha dari KiosMusic, di lokasi acara. Menurut Andhika, panggung KiosMusic Showcase digelar untuk menampilkan musisi-musisi baik yang sedang menapaki karir, maupun untuk musisi yang sudah terkenal.

Konser tadi malam menjadi lebih istimewa karena juga menampilkan banyak musisi lain, yang tampil di panggung dengan membawakan lagu-lagu Mocca Band dalam arasemen dan interpretasi mereka sendiri. Seperti Coldiac Band-band indie asal Malang, membawakan lagu On The Night Like This, Asteriska menyanyikan lagu My Only One, Kelas Mocca –grup band dadakan personelnya terdiri para fans berat Mocca, Bilal Indrajaya dengan lagu The Object of My Affection, Mustache and Beard dengan lagu Ketika Semua Sudah Berakhir, Nonaria dengan lagu Teman Sejati, Mardial dengan lagu Lucky Man, dan The Panturas membawakan hit Mocca You and Me Againts The World bersama semua musisi yang tampil. Lagu-lagu yang ditampilkan para bintang tamu dalam konser semalam, rencananya akan dikumpulkan dalam album berjudul You And Me Againts The World: A Tribute To Mocca.

“Showcase 20th anniversary Mocca Band malam ini, juga bisa ditemui video live-nya di KiosMusic,” ujar Djodi Harkat, Product Manager KiosMusic. KiosMusic adalah platform media musik baru yang digagas oleh KiosTix. Selain tampil offline melalui panggung-panggung pertunjukan musik live, KiosMusic juga hadir melalui jalur online melalui www.kiosmusic.com. Di KiosMusic pengunjung bisa menemukan showcase musisi-musisi top, berikut informasi seperti album, jadwal pentas, biografi, tiket, dan merchandise. “KiosMusic merupakan platform ideal bagi musisi, tempat menjalin komunikasi lebih dekat dengan para fans. Semua ekosistemnya, terjaga hingga ke soal merchandise,” kata Djodi.

Baca Juga :  Tampil di Panggung KiosMusic, Ardhito Pramono Sukses Hibur 1200 Fans

Sebelum menggelar konser 20th Anniversary Mocca Band tadi malam, panggung live KiosMusic dalam satu bulan terakhir ini, juga telah menggelar konser para artis muda yang sedang hit seperti Danilla, Ardhito Pramono, dan Dipha Barus bersama Pon Your Tone. (aggil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here