Sign in

Sign up

“Festival Seni Kabaret” Suar Marabahaya SMAN 19 Bandung  Berbeda Dengan Lain

By on November 9, 2019 0 18 Views

Bandung bewarajabar.com – Suar Marabahaya adalah Festival Seni Kabaret Se-Jawa Barat. Yang akan dilakukan pada 30 November 2019 mendatang.

“Festival Seni Kabaret” Suar Marabahaya yang diadakan oleh SMAN 19 Bandung ini. Berbeda dengan Festival-Festival lainnya, karena di Suar Marabahaya ini, mengangkat 12 Tema dengan judul “Merawat Ingatan” yang membahas Hari Bumi, Hari Pers, Hari Ham, Hari Pancasila dan masih banyak lagi.

Dan Tim Kabaret yang akan ikut andil di Festival Kabaret Suar Marabahaya dengan “Plastik” (SMAN 14 Bandung), “Jebew 808” (SMAN 8 Bandung), “Teater Liga” (SMAN 3 Cimahi) dan masih banyak lagi Festival Suar Marabahaya.

“Aku sih..berharap dengan keberadaan Festival Suar Marabahaya ini. Orang-orang bisa jadi lebih sadar dan mereka juga jadi lebih tau jika ada Hari Pers, Hari Bumi dan masih banyak lagi, “Hari-Hari” lainnya yang harus kita peringati, “jelas Dama, Ketua pelaksana Festival Kabaret Suar Marabahaya.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa juga ikuti instagramnya di @ suar.marabahaya. Nah disini bakalan dapet informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan tiket juga bisa klik di tautan yang ada diinstagram, ”jelas Dama.

Festival Suar Marabahaya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019. Bertempat di Teater Tertutup Dago Tea House, jadi tunggu apa lagi, buat kalian yang suka dengan Seni Kabaret atau mau mendukung Tim kesayangan kalian. Bisa banget datang ke Teater Tertutup Dago Tea House 30 November 2019 mendatang. 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: