Sign in

Sign up

  • Home
  • TNI / POLRI
  • Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2019, ” Polda Jabar Siap Amankan Nataru”
19 Desember 2019

Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2019, ” Polda Jabar Siap Amankan Nataru”

By admin@bewara 0 157 Views

Bandung,bewarajabar.com- Gelar pasukan “Operasi Lilin Lodaya 2019” berlangsung di depan Gedung Sate Jl. Diponegoro Bandung. Gubernur Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar mengikuti apel gelar pasukan tersebut, Kamis (18/12/2019).

Pada kesempatan itu, Pangdam III/Siliwangi didampingi Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar sebagai pimpinan apel menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz kepada peserta apel.

Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan Operasi Lilin Lodaya 2019, akan berlangsung selama 10 hari yang akan dimulai pada hari Senin (23/12/2019). TNI, Polri, Pemprov Jabar dan segenap masyarakat, seperti Senkom, Pramuka, dan yang lainnya siap mengamankan dan menjaga kondusifitas dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Natal dan Tahun baru ini perhatikan jangan sampai ada sweaping ormas/masyarakat, radikalisme, antisipasi kemacetan, kriminalitas”, ujar Gubernur Jabar yang didampingi Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar sesaat selesai apel.

Apel yang dilaksanakan di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, dihadiri jajaran TNI dan Polri lengkap dengan kendaraan taktis dan peralatannya serta organisasi masyarakat dan Mitra Polri, KBPP Polri, Senkom, PMI, Pramuka dan lainnya.(Bully Tarongkeng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *