Sign in

Sign up

  • Home
  • TNI / POLRI
  • Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar Resmikan Gedung Dit Lantas
17 Februari 2020

Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar Resmikan Gedung Dit Lantas

By admin@bewara 0 66 Views

Bandung,bewarajabar.com- Gedung Direktorat Lalu-Lintas Polda Jabar yang baru yang terletak di bagian belakang Kompleks Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No. 748 Bandung, Senin (17/2/2020) diresmikan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,M.M., pejabat utama Polda Jabar, Kadishub Prov. Jawa Barat, Kasat Pol PP Prov. Jabar, Kadis Perumkin Prov. Jabar, Kepala BKAD Prov. Jabar, Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Pimpinan Wilayah BRI Jabar, Direktur BJB kantor pusat Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bandung, Kapolres Cimahi, Sumedang, Garut dan Kapolres Purwakarta.

Kapolda Jabar dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pembangunan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, merupakan implementasi penjabaran program proritas Kapolri dalam mewujudkan penataan kelembagaan, sehingga tercipta efektivitas dan efisiensi tugas dan fungsi personel Dit Lantas Polda Jabar, dengan sarana bangunan yang memadai dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polda Jabar.

Dengan diresmikannya Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, dapat meningkatkan citra positif dan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Guna memberikan pelayanan di bidang Lalu Lintas kepada masyarakat Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar yang baru. Semoga dengan gedung yang baru ini menjadikan motivasi untuk kedepannya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kapolda Jabar dan Gubernur Jabar, meresmikan Gedung Dit. Lantas Polda Jabar yang baru ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar dan Gubernur Jawa Barat. (Bully Tarongkeng)**

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *