Sign in

Sign up

HAPMI Kabupaten Karawang Persiapkan Pelantikan.

By on Oktober 7, 2019 0 155 Views

Bandung,bewarajabar.com- Pengurus Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Karawang, menurut rencana akan dilantik oleh Ketua HAPMI Provinsi Jabar pada tanggal 12 Oktober 2019, menyusul setelah beres dan sukses melantik empat daerah Kab/ Kota di Provinsi Jabar, yaitu Kab.,Cianjur, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Ketua HAPMI Jabar Rd. H. Gunawan Sumadikara, didampingi Wakil Ketua HAPMI Jabar Dedi Kocan, ditemui di Sekretariatnya Jl. Talagabodas No. 13 Kota Bandung, membenarkan hal itu.
Rombongan pengurus HAPMI Jabar, pada tanggal 12 Oktober akan pergi ke Karawang.

” Kalau tidak ada aral melintang, team Pengurus dari HAPMI Jabar, akan ke Karawang dan melantik Pengurus HAPMI Kab. Karawang,” kata Rd. H. Gunawan Sumadikara yang akrab disapa Kang Gun.

Menurut rencana, kata kang Gun, pelantikan pengurus HAPMI Kab. Karawang priode 2019-2023, akan berlangsung di Restaurant Lebak Sari Indah, Jl. Interchange No.1 Wadas Telukjambe.

Pada pelaksanaanya, akan dihadiri oleh Bupati Karawang, Kadisparbud Kab. Karawang, para seniman atau kamunitas seni di Karawang, selain itu HAPMI Kab/Kota yang sudah dilantik maupun yang belum dilantik, diundang hadir saat pelantikan nanti.

Hiburan usai pelantikan, kata Kang Gun mengutip keterangan calon Ketua HAPMI Karawang, H. Achmad Djohansyah, selain menampilkan pentas seni dari komunitas HAPMI Karawang, juga menampilkan artis dari Sanggar Nusantara Musik Kreasi, Khasanah Musik dan Musik Kroncong.

Selain itu, dalam hiburannya nanti akan menampilkan artis-artis penyanyi yang tergabung di HAPMI Jabar juga, seperti dari HAPMI Kab. Cianjur, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan HAPMI Kab/Kota lainnya, diiringi oleh Home Band HAPMI Kab. Karawang.
(Bully Tarongkeng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *