Sign in

Sign up

  • Home
  • TNI / POLRI
  • Kabid Humas Polda Jabar : Dir Binmas Polda Jabar Subuh Keliling Di Masjid Al-Muhajirin

Kabid Humas Polda Jabar : Dir Binmas Polda Jabar Subuh Keliling Di Masjid Al-Muhajirin

By on 21 Agustus 2019 0 170 Views

Bandung,bewarajabar.com – Rabu (21 /08/2019) Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya S.H, M.H. Melaksanakan kegiatan shubuh keliling di masjid Al-Mujahirin, Komplek Sapta Taruna PU, No B 47 Kelurahan Kujangsari Cipagalo Kecamatan Bandung Kidul RT 3 RW 9 Kota Bandung .

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., pada kegiatan sholat subuh keliling dihadiri oleh Pejabat Dit Binmas Polda Jabar, Pamen, Pama, Bintara, ASN Dit Binmas Polda Jabar, Ketua DKM Masjid Al Muhajirin Kujangsari Cipagalo Bandung Kapolsek Bandung Kidul , Perwira dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul, Babinsa Bandung Kidul, toga, tomas, toda dan warga masyarakat sekitar masjid Al Muhajirin Kujangsari Cipagalo Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kegiatan sholat subuh tersebut dilaksanakan, guna menjadikan masjid sebagai media komunikasi dan saling mempererat tali silahturahmi antar Polri serta masyarakat.

Dir Binmas Polda jabar Kombes Pol Badya Wijaya S.H, M.H,. Menyampaikan bahwa dalam menggunakan medsos harus dengan bijak karena banyak berita – berita bohong atau hoax, terlebih dengan mencermati situasi Papua saat ini, adanya disintegrasi bangsa dengan adanya pembakaran diawali dari berita-berita yang tidak sesuai dengan fakta, sehingga menyulut warga Papua untuk melakukan tindakan anarkis, akan tetapi saat ini situasi sudah mulai reda, untuk itu supaya tidak terjadi di wilayah kita, lakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik, saling menghormati sesama umat manusia, jika ada masalah lakukan Musyawarah mufakat dengan baik .
(Bully Tarongkeng)

Tinggalkan Balasan