Kapolda Jabar Dampingi Menteri Pertanian Panen Raya Di Kab. Katawang Dan Subang

0
69 views
Kapolda Jabar Dampingi Menteri Pertanian Panen Raya Di Kab. Katawang Dan Subang
Kapolda Jabar Dampingi Menteri Pertanian Panen Raya Di Kab. Katawang Dan Subang

Karawang,bewarajabar.com — Sabtu, (6/6/2020), Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Pangdam III/Siliwangi mengikuti kegiatan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, dalam rangka kegiatan Panen Raya di wilayah Kabupaten Karawang. Tepatnya Desa Bayur Lor Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang.

Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Ketua Komisi IV DPR RI, Danrem 063/SGJ, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ SLW, Bupati Karawang, Dandim 0604/KRW, Kapolres Karawang, dan Instansi terkait lainnya.

Kegiatan Menteri Pertanian ini dilaksanakan dalam rangka menjaga ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Karawang guna menghadapi dampak covid – 19.

Mentri Pertanian meninjau langsung kegiatan panen raya, serta memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat tani di Kabupaten Karawang.

Dalam pengaman kunjungan Mentri Pertanian tersebut, Kapolda Jabar mengatakan bahwa pada Polda Jabar, Polres Karawang dengan segenap jajaran unsur TNI serta instansi terkait lainnya, mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Sementara itu pada hari yang sama pukul 12.30 s.d. 14.30 Wib, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,S.H., M.Si, telah melaksanakan kegiatan gerakan percepatan tanam padi MT II 2020 di Desa Ciberas Kec. Patokbeusi Kab. Subang. Wakapolda Jabar mendampingi Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo

Pejabat yang hadir di Subang adalah Pangdam III/SLW, Karo Log Polda Jabar, Dir Resnarkoba Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, dan Kapolres Subang.

Wakapolda Jabar mengatakan, bahwa gerakan percepatan tanam padi MT II 2020 ini adalah wujud nyata hasil panen di daerah lumbung padi Jawa Barat, sekaligus bukti program kerja yang berkualitas di bidang industri pertanian untuk meningkatkan produktivitas ketahanan pangan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pada pengaman rangkaian kegiatan tersebut, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Q’Bull)**

Tinggalkan Balasan