Kapolsek Cicendo Pimpin Kegiatan KRYD di Wilayah Zona Barat

0

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu, 21 Nopember 2020 Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung, selaku pamenwas zona barat, Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) yang diikuti oleh 20 Personil Patroli gabungan dari 9 polsek zona barat, yang dilaksanakan di Halaman Polsek Cicendo Jl. HOS. Cokroaminoto Kota Bandung.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Bandung Lautan Biru dengan menelusuri daerah rawan kriminallitas dan dibagi menjadi 3 sub rayon Polsek antara lain, sub rayon 1 Polsek Sukasari, Polsek Sukajadi dan Polsek Cicendo, kemudian sub rayon 2 Polsek Andir, Polsek Astana Anyar dan Polsek Bojongloa Kidul, selanjutnya sub rayon 3, Polsek Bojongloa Kaler, Polsek Babakan Ciparay, dan Polsek Bandung Kulon.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat. S, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan yang melibatkan Polsek Gabungan wilayah Zona Barat untuk mengantisipasi kerawanan Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dengan Pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor (C3) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), di wilayah hukum Polrestabes Bandung khususnya di wilayah zona Barat agar lebih aman dan Kondusif lagi.*

 

Tinggalkan Balasan