Sign in

Sign up

Keberhasilan PLB Disdik Jabar Karena Dukungan Pemerintah Jabar

By on Oktober 3, 2019 0 44 Views

Bandung,bewarajabar.com. Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pelayanan Khusus  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, H. Nanang Nurwasis. S. P.d. Menjelaskan program pada media akan jabatan yang baru diembannya di Disdik Jabar.  Sementara ini akan melanjutkan program yang sudah berjalan di PKPLK Disdik Jabar.  Sebagai bidang pelayanan  Khusus dan pendidikan khusus terutama bagi Anak Berlebihan Khusus ( ABK ). Mudah mudahan bisa melaksanakan Amanah yang diberikan oleh Gubernur Jabar H.M.  Ridwan Kamil  serta Wagub Uu Ruzhanul Ulum. Tegas Kabid PLB  menyampaikan diruang kerjanya. ( 3 / 2 / 2019 ) .

Program kedepan sesuai Visi dan Misi Gubernur Jawa Barat, mudah mudahan PKPLK bisa menjadi SLB juara lahir dan batin, ujar H. Nanang.  sebagai pejabat baru, saya masih mempelajari, mengkaji serta menelaah agar mampu melaksanakan program. Alhamdulillah pada bulan kemarin PKPLK mendapat Reward dari Pemerintah Pusat tepatnya dari Dirjen Berkebutuhan Khusus dalam kegiatan 02SN Tingkat Nasional.  Ada salah satu bidang mata lomba yang keluar sebagai Juara Umum.  Kata Kabid PLB Disdik Jabar.

Dari keberhasilan ini, tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada para pendamping, para pengawas, juga Kepala Sekolah, terlebih pada Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur serta ibu Kadisdik Jabar, yang sudah mendukung dan mendorong selama kegiatan untuk keberhasilan PKPLK Disdik Jabar.

Untuk kedepan, saya mengajak kepada para guru, Kepala Sekolah SLB di Jabar, agar tetap Eksis membina siswa. Serta  saya menghimbau agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekolahnya, agar masyarakat lebih tahu dan mengerti keberadaan SLB dapat diterima oleh masyarakat serta mampu berpartisipasi di masyarakat.  Keberhasilan lainnya di PKPLK Disdik Jabar, juga terealisasi dalam Lomba FLS2N  tingkat Nasional yang diadakan di Lampung kemarin. Siswa SLB Budi Utama  asal Cirebon berhasil meraih Juara ke 3 dalam bidang Lomba Design Grafis, juga dalam Lomba MTQ Juara Harapan satu diraih oleh SLB, B.C. Kabupaten Cianjur Jabar . Jelas H. Nanang . ( Farida).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *