Kunjungi Kabag Ekonomi, PANNA Kota Bandung Sampaikan Bahayanya Narkotika

0

Bandung, bewarajabar.com — Guna mengedukasi dan mencegah penggunaan bahaya Narkotika psikotrafika dan zat Adiktif lainnya, PANNA (Pergerakan Anti Napza Amarta) Kota Bandung bersilaturahmi kepada semua unsur pemerintahan diantaranya Kabag Ekonomi Kota Bandung, Budhy Rukmana.

Silaturahmi ini dalam rangka menyampaikan tentang bahayanya narkotika serta sangsi hukum yang akan diterima oleh si pengguna. Rd. Heri Heryawan, SE ketua PANNA Kota Bandung menyampaikan, bahwa PANNA berharap Kota Bandung menjadi Lingkungan Yang Bebas Narkoba, sesuai dengan Moto PANNA Kota Bandung, BANDUNG “BENAR” BEBAS NARKOBA.

Kabag Ekonomi Kota Bandung, Budhi Rukmana Sangat antusias dan bersyukur dengan kedatangan PANNA Kota Bandung (red) mengatakan bahwa kita diharapkan dekat dengan keluarga dan anak-anak kita masing-masing, agar secara kontinyu berkomunikasi sehingga bisa memantau dan mengarahkan anak-anak kita agar tidak menggunakan narkoba, menjadikan keluarga yang bahagia jauh dan terhindar dari narkoba.

Sekretaris PANNA Kota Bandung, Samsi Salmon mengatakan bahwa, “Kebanyakan dari pengguna narkoba pada awalnya hanya ingin coba-coba, namun jadi kebablasan menjadi pecandu, bahkan yg lebih parah lagi menjadi pengedar narkoba. maka dari itu kita sebagai orang tua dari anak-anak kita wajib untuk menjadi contoh untuk menjauhi narkoba,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan