Sign in

Sign up

Luna Maya Kapok dan Menolak Film Utama Setan-setanan

By on November 19, 2019 0 75 Views

Jakarta, bewarajabar.com – Meski Luna Maya sudah beberapa kali menjadi film horor utama, namun rasa penakutnya belum sirna juga.

Ini dikeluarkan oleh Luna, saat konferensi pers, penayangan film peninggalan berjudul “Rumah Kentang”. Produksi Hitmakers Studio baru baru ini.

“Aku orangnya penakut berat, kalau rasa takut itu datang, suka kencing di celana hehehehe …..,” aku Luna, dengan terkekeh.

Film Pun saat syuting “Rumah Kentang” The Beginning besutan Rizal Mantovani. Luna yang lagi syuting di Pengalengan Bandung. Suasana lokasi syuting lumayan mistis, ditambah udara dingin yang menusuk tulang membuat, Luna mondar-mandir kamar kecil.

“Karena dihantui rasa takut dan udara dingin, aku memang mondar-mandir ke kamar kecil. Karena saking seringnya dan sulit nunggu antrian, saya nggak bisa nahan. Pipis deh… di celana, ”kata Luna sambil tersenyum.

Meskipun penakut dan nggak tahan udara dingin, membuat mantan pacar Ariel Noah ini. Kapok dan menolak film utama setan-setanan.

“Nggak lah, film horor syuting yang menantang, banyak tantangannya dan membuat saya penasaran,” tutup Luna Maya, sambil pamit untuk nonton film galapremier “Rumah Kentang” The Beginning. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan