Sign in

Sign up

  • Home
  • Ragam
  • M Yusuf AB Bantu Kursi Roda Elektrik Kepada Salah Seorang Difabel
31 Desember 2019

M Yusuf AB Bantu Kursi Roda Elektrik Kepada Salah Seorang Difabel

By admin 0 174 Views

Sumedang,bewarajabar.com- M Yusuf AB salah seorang warga Perumahan Korpri, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, memberikan sumbangan berupa kursi roda elektrik kepada salah seorang penyandang difabel Herwin (38) warga RW 02/03 Neglasari Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Sumedang, Minggu (29/12/2019)

Kursi roda diserahkan langsung oleh M Yusuf didampingi oleh putrinya Ika beserta keluarga ba’da sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Al-Muslimun, Komplek Perumahan Ikopin Desa Sayang, Jatinangor yang berdekatan dengan tempat tinggal M Yusuf AB.

Niat baik untuk menyumbang kursi roda sudah lama tertanam dalam hatinya, tapi masih mencari tahu alamat orang yang akan disumbang. Minggu pagi Ika beserta putrinya mendatangi rumah keluarga Herwin untuk menyampaikan pesan dari orang tuanya

“Bapak sering melihat Herwin sholat di Al-Muslimun, padahal rumahnya cukup jauh sekitar 1 KM ke Masjid dengan mengayuh kursi roda, maka bapak berniat kalau keluarga tak keberatan mau dikasih kursi roda elektrik dan sudah disiapkan” ujar Ika.

Keluarga Muhammad Herwin Suherman atau yang aktab sisapa Aa Herwin, menyambut baik niat tulus dari keluarga M Yusuf AB dan sepakat penyerahan di Masjid Al-Muslimun, tempat M Yusuf dan keluarga kerap menjalankan sholat berjemaah, kebetulan putra-putri beliau tinggal di Blok G-A No. 15 Perum Ikopin.
(Bully Tarongkeng)

Tinggalkan Balasan