Sign in

Sign up

Maizura Dirinya Sempat Menghadapi Kesulitan Saat Harus Menghayati Lagu “Aku Tanpamu”

By on Oktober 14, 2019 0 22 Views

Jakarta, bewarajabar.com — RASA sedih, marah dan kehilangan pasti akan terus membayangi. Jika kita ditinggal pergi oleh orang yang kita cintai.

Hal inilah yang coba disampaikan oleh penyanyi cantik asal Makassar, Maizura, lewat lagu “Aku Tanpamu”.

Lagu “Aku Tanpamu” merupakan lagu yang bercerita tentang kesedihan. Akan kepergian atau kehilangan orang spesial yang begitu menyakitkan. Sampai muncul perandaian, jika saja kehidupan masih seperti dulu yang penuh dengan kebahagiaan.

Maizura menceritakan bahwa dirinya, sempat menghadapi kesulitan saat harus menghayati lagu tersebut.

“Di lagu “Aku Tanpamu’ ini, aku harus bener-bener ngumpulin emosi saat rekaman. Karena lagu ini penuh dengan emosi yang mendalam. Aku harus mentransfer perasaan sedih dan rapuh, melalui suara aku dalam setiap alunan dilagu ini. Emosinya harus pas, gak emosi berlebihan dan gak rapuh banget juga. Jadi untuk menstabilkan emosi itu sendiri sangat gak gampang,” tutur Maizura.

Melalui lagu ini, Maizura ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan itu pasti akan terjadi dalam hidup semua orang. Terlepas dari betapa menyakitkannya kehilangan itu, ada hal-hal yang justru membawa kita menjadi sosok yang lebih kuat dan tegar.

“Life goes on, kita harus bisa survive dihidup ini. Walaupun ada kepedihan yang mendalam, yang terkadang kita belum bisa terima. Itu akan jadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita kedepannya”, tambah Maizura.

Lagu ini juga menjadi salasatu Soundtrack Film “BEBAS” yang disutradarai oleh Riri Riza dan diperankan oleh Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Luthesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, serta Baim Wong.

Penulisan lirik lagu “Aku Tanpamu” dibantu oleh Bianca dan Dimas yang kemudian liriknya mengalami
beberapa perubahan. Menyesuaikan dengan alur cerita film “BEBAS” oleh Mira Lesmana.

Lagu “Aku Tanpamu” mulai bisa dinikmati diseluruh Digital Music Platform sejak mulai 3 Oktober 2019.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: