Memasuki Libur Panjang, Personil Polsek Panyileukan Lakukan Operasi Yustisi

0

Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan Kepolisian Sektor Panyileukan Polrestabes Bandung, masih melangsungkan operasi yustisi untuk mewajibkan masyarakat memakai masker,

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di jalan AH. Nasution Bundaran Cibiru, dipimpin langsung oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. Kamis (29/10/2020) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan mencegah peningkatan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, yang diprediksi liburan panjang ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan akan terus menggelar kegiatan operasi Yustisi, untuk mendukung pemerintah dalam penerapan new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam bermasker guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Panyileukan,” terang Kapolsek.*

 

Tinggalkan Balasan