Sign in

Sign up

November 4, 2019

Meriah ! Ariel Hadir di Acara Grand Opening 3Second Family Store

By admin@bewara 0 130 Views

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — Kabar gembira untuk warga Bandung, terutama bagi para pecinta fashion. Untuk pertama kalinya, 3Second Family Store hadir di Bandung, tepatnya di 3Second Family Concept Store Jalan Soekarno Hatta No. 618, Kota Bandung.

Dalam grand openingnya, 3Second membuka store dengan mengusung konsep Family. Konsep ini menyediakan produk untuk remaja, dewasa, hingga anak-anak. Tidak kalah menarik juga ada discount up to 50% selected item selama masa grand opening sampai 10 November mendatang. Demi memeriahkan acara grand opening 3Second Family Store, Brand Ambassador Greenlight, Ariel Noah turut hadir.

Gunting pita yang dilakukan Ariel pun menjadi penanda pengesahan dibukanya 3Second Family Store di Bandung. Selain pemotongan pita, grand opening 3Second Family Store ini pun dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, yaitu zumba dan penampilan Band Accoustic Bandung.

3Second Family Concept Store memang tengah mengedepankan kebangkitan brand-brand lokal untuk mampu bersaing di industri fashion dalam negeri. Sebab, Ariel menilai, selain didukung dengan keunggulan produk, 3Second juga merupakan produk yang nyaman, modis, serta bahan yang digunakan berkualitas dan mampu bersaing dengan brand-brand kenamaan dari luar negeri.

“Memang, dari awal ada kerjasama dengan brand lokal itu tujuannya adalah untuk mengenalkan produk lokal tersebut. Kan, kita juga sebagai musisi lokal, kita ingin karya kita disukai sama orang Indonesia, terutama masyarakat Indonesia,” ujar Ariel di 3Second Family Store, Minggu (3/11/2019).

“Apalagi kita juga bisa ngerasain zaman itu, kan kita tahu lagi banyak banget di Bandung clothing line dan segala macem. Nah salah satu tujuannya sama mengangkat brand lokal biar disukain, biar orang itu kalau pakai barang gak selalu brand minded yang luar, yang penting kualitas dulu,” ucap Ariel.

Ariel mengaku sebagai musisi lokal, dia menyambut baik upaya 3Second untuk bisa bersaing dan menjadi brand kenamaan dari Indonesia. Bukan hanya itu, Ariel juga mengaku, sebagai ambassador kerap dilibatkan dalam membuat design khusus.

“Sebagai ambassadornya ya senang. Sejauh ini kerja sama karena banyak kayak design saya boleh milih sendiri, boleh punya karya sendiri. Dan, sejauh ini mereka berkembang terus, lonjakannya 3Second, Greenlight, makin ke sini makin bagus juga  pemasarannya, bahannya pun semakin berkualitas serta makin bersaing,” katanya.

Di sisi lain, Ariel juga mengakui konsep 3Second Family Store ini kini mempunyai banyak sekali pilihan produk baik untuk dewasa, remaja, hingga anak-anak. Seperti Jaket, Kaos, Sweater, Kemeja, Celana Panjang, Celana Pendek, Jeans, Topi, Dompet, Hijab, Baju Anak, dan lain sebagainya dengan merek 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, Hanna, Azizah, dan 3Second & Moutley Kids.

Karena itu, dengan adanya 3second Family Store di Bandung ini, Ariel berharap bisa semakin memanjakan para pecinta fashion masa kini khususnya di Kota Kembang agar terlihat semakin modis dan kekinian.

“Mudah-mudahan konsep ini bisa jadi daya tarik pecinta fashion, bisa menarik orang agar lebih menyukai serta bangga memakai produk brand lokal,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: