Operasi Yustisi Polsek Antapani Bersama Koramil Dan Satpol PP

0

Bandumg, bewarajabar.com – Kanit Intelkam Polsek Antapani Polrestabes Bandung Iptu Saepudin bersama Koramil serta Linmas Kec Antapani – Mandalajati, melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan membagikan Masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai Masker, (12/10).

Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan secara mobile serta stasioner di depan Mako Polsek Antapani Jl A.H.Nasution Kec Antapani. Operasi yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP serta Linmas Kec Antapani, serta instansi kurang lebih 26 orang personil dengan sasaran Pengguna Jalan Menggunakan Kendaraan R2,R4 dan Pejalan Kaki yg tidak menggunakan Masker.

Giat Ops Yustisi gabungan tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti Inpres No 6 Tahun 2020, tentang pendisiplinan pemakaian masker terhadap Masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dari Hasil koordinasi dengan perwira Pengedali Ops Yustisi bahwa Untuk Hasil Ops ditemukan ada 29 pelanggar, yang masih didominan masyarakat tidak memakai Masker, untuk sanksi yang diberikan pelanggar mulai dari teguran Lisan dan Fisik.

Diharapkan dengan kegiatan Ops tersebut masyarakat bisa lebih sadar dan lebih mentaati pemakean masker, dalam upaya bersama menecagah penularan wabah Covid 19 di wilayah kec Antapani dan Kec Mandalajati, selain itu Presiden mengeluarkan inpres untuk menegaskan dan memberikan sinyal kepada masyarakat, bahwa protokol kesehatan merupakan hal yang serius untuk dipatuhi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here