Penyemprotan Cairan Desinfektan Kantor Kelurahan Jatihandap

0

Bandung, bewarajabar.com – Penyebaran virus corona covid-19 sudah memasuki kluster kantor kantor Pemerintahan, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona, petugas gabungan dari PMI, ASN dan Polsek, bersama sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.

Salah satu kantor pemerintahan dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan yaitu Kantor Lurah Jatihandap, penyemprotan cairan desinfektan difokuskan di bagian pelayanan Publik Masyarakat selebihnya Diruang Pertemuan, ruang Lurah dan halaman Kantor Kelurahan, Kamis, (22/10/2020).

Dalm kesempatan Bhabinkamtibmas Kel Jatihandap Aupda Aam yang juga hadir dalam penyemprotan, menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi interaksi fisik yang tidak penting agar terhindar dari virus Corona, serta kebersihan utamanya di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Antapani melalui Bhabinmas Kel Jatihandap mengatakan, bahwa Bhinmas Adalah Bagian dari keluarahan setidaknya ikut serta dalam melakukan Penyemprotan Desinfektan sudah hal yang biasa dilakukan.

Kelurahan merupakan sarana publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat banyak dalam hal Pelayanan, setidaknya Kantor kelurahan harus sering dilakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Diharapkan, keamanan dan kenyamanan pengawai terjaga saat bekerja.*

Tinggalkan Balasan