Sign in

Sign up

17 Februari 2020

Polsek Antapani Gelar Bakti Sosial Bagi Korban Banjir

By admin@bewara 0 89 Views

Bandung,bewarajabar.com- Wilayah hukum Polsek Antapani yang membawahi dua kecamatan, yakni kecamatan Antapani dan kecamatan Mandalajati, sudah barang tentu disibukan dengan berbagai kegiatan, baik dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ataupun kejadian langsung yang terjadi di masyarakat, agar senantiasa daerah yang menjadi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Seperti hal nya yang dilaksanakan baru-baru ini, jajaran Polsek Antapani menggelar bakti sosial pasca banjir, di wilayah RW.02 Kel. Pasir Impun Kec. Mandalajati Kota Bandung, yang diselenggarakan pada jumat, ( 7/02/2020) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Antapani AKP Asep Saepudin, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Antapani Ny. Nenty Asep Saepudin beserta Pengurus dan Anggota.
Menggelar Kegiatan Bakti Sosial kepada warga Korban musibah banjir yang terjadi pasca Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada Hari Rabu, 05 Februari 2020 dalam waktu yang cukup lama, mulai Pukul. 19.00 WIB.

Hal itu terjadi akibat dari Dangkalnya sungai Cironggeng yang merupakan muara dari sungai Cisanggarung, akibat Dangkalnya sungai tersebut mengakibatkan jebolnya tanggul/Kirmir, hal tersebut berdampak pada derasnya air masuk ke lokasi hunian dengan ketinggian sekitar 50 cm.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Antapani, secara langsung memberikan bantuan berupa makanan dan sembako secara simbolis kepada korban banjir.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan jebolnya tanggul/Kirmir tersebut yang terjadi di kelurahan pasir Impun, Kapolsek akan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Mandalajati, untuk mencari jalan keluarnya menutup kembali tanggul/kirmir yang jebol, rencananya akan dipasang brongjong yang lebih tinggi. (Bully Tarongkeng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *