Polsek Bacip Polrestabes Bandung Gelar KRYD Antisipasi Rawan Malam

0

Bandung, bewarajabar.com – Untuk mengantisipasi kerawanan di malam minggu, Jajaran Polsek Bacip Polrestabes Bandung Gelar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), kegiatan yang melibatkan seluruh fungsi ini di Pimpin Waka Polsek Bacip Akp Karsita didampingi Para Kanit dan Panit Jajaran Polsek Bacip.

Selain melaksanakan pelayanan masayarat, Bandung Lautan Biru (BLB), melaksanakan Patroli Gabungan ke daerah- daerah rawan riminalitas, selain itu juga jajaran polsek Bacip Polrestabes Bandung, melaksanakan pembubaran terhadap kelompok motor atau club club motor, dan mendatangi tempat kuliner, Cafe atau tempat-tempat nongkrong lainnya serta tempat- tempat hiburan agar tutup jam 24.00 dan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Menghimbau warga masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya jangan terlalu larut malam agar tidak menjadi korban kejahatan dan menghimbau tentang pendisiplinan Protokol kesehatan dengan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bacip Kompol H.Anton Purwantoro,S.H menyampaikan bahwa khususnya di malam minggu, dirinya mengerahkan jajarannya untuk melaksanakan kegaiatan KRYD dengan melaksanakan patroli Gabungan seluruh Fungsi Kepolisian yang ada di Polsek Bacip. Diantaranya, Unit Serse, Intelkam, Patroli, Lantas dan Binmas dan kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Polsek Bacip yang sudah aman, lebih aman dan kondusif lagi.*

 

Tinggalkan Balasan