Polsek Cinambo Gelar Operasi Yustisi Pemakaian Masker

0

Bandung, bewarajabar.com — ajaran Polsek Cinambo Polrestabes Bandung dipimpin Panit Reskrim Ipda Yana melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Inpres No. 6/2020, tentang pendisiplinan protokol kesehatan dan himbau 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Sasaran Operasi Yustisi adalah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, bagi warga tidak disiplin kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi tindakan push up, Senin, 14 September 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP Hasby Ristama, S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk mendisiplinkan masyarakat sesuai Inpres No. 6/2020, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Diharapkan warga masyarakat akan lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dan tidak berkerumun di masa pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here