Ramaikan FESTIVAL POSITIF 4 Santri SMP Tahfidz Ar-Rasyid raih juara terbaik

0

Alhamdulillah, semua puji bagi Allah yang telah memberikan peluang untuk terus-menerus meningkatkan demi kebaikan dan prestasi Santriawan dan Santriwati di Sekolah Ar-Rasyid. Ahad lalu (29/7), para Santriawan dan Santriwati SMPT Ar-Rasyid telah berhasil menyediakan sumbangsih mereka dalam meramaikan lomba cerdas di SMP di Bellanova Country Mall, Sentul. Didampingi oleh beberapa Guru dan didukung oleh seluruh warga sekolah, Santriawan dan Santriwati SMPT Ar-Rasyid yang meminta bantuan orang lain untuk mengikuti perlombaan di sana. Setelah proses melalu dan babak penyisihan yang panjang, akhirnya keluarlah beberapa nama yang berhasil mengharumkan nama SMPT Ar-Rasyid. Mereka adalah Ananda Syauqi Rabbani (kelas 8 SMPT Ar-Rasyid), Ananda Irfan Yulianto, Ananda Rafa Riyani, dan Nadhif Shidqi (kelas 9 SMPT Ar-Rasyid).

Kemenangan beberapa Santriawan dan Santriwati SMPT Ar-Rasyid adalah salah satu dari mereka dan dari mana pun mereka berasal, semua siswa memiliki kesempatan untuk terus bekerja di dunia pendidikan.Berawal dari mampunya mereka bersaing dalam perlombaan cerdas cermat di Mall Sentul ini, bukan hal yang mempercayai mereka bisa lebih meningkatkan prestasi mereka dalam perlombaan-perlombaan berikutnya di masa mendatang.

Mengharumkan nama sekolah dengan segudang prestasi tentu saja menjadi kewajiban setiap warga sekolah. Namun mengharumkan nama sekolah dengan berbagai prestasi yang diperoleh di berbagai kancah keilmuan merupakan prestasi yang diacungi jempol, karena tidak semua orang bisa berhasil mereguk karya prestasi ilmiah tanpa daya juang yang luar biasa.

Para Santriawan dan Santriwati SMPT Ar-Rasyid yang telah memenangkan kompetisi ini telah membuktikan bahwa mereka hanya menghafal Al Qur’an tetapi juga berprestasi di dunia pendidikan formal. Semoga ayat-ayat Al Qur’an yang dihafalkan semakin memudahkan mereka dalam menuntut ilmu pendidikan formal. Maju terus pendidikan Indonesia! Maju terus Santriawan dan Santriwati Indonesia! Akhlakmu kualitas Prestasimu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here